#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sambangi Latihan Timnas, Begini Pendapat Ponaryo Astaman
22 Februari 2018 13:35 WIB
JAKARTA -  Ada yang berbeda dalam pemusatan latihan timnas Indonesia yang berlangsung Kamis (22/2) di Lapangan ABC, Senayan. Hansamu Yama dan kawan-kawan mendapat tamu spesial ketika melakoni sesi latihan seperti biasanya.Tamu tersebut ialah Ponaryo Astaman.

Mantan pemain belakang timnas Indonesia itu terlihat hadir dan antusias menyaksikan sesi latihan penerusnya di timnas Indonesia. “Tidak, tadi kebetulan sedang lewat sini sambil jogging, jadi saya sempatkan mampir sebentar, sembari lihat-lihat” ujar Ponaryo.

Lebih lanjut, Pria yang sempat melatih Borneo FC itu mengaku ada perubahan yang signifikan di dalam timnas Indonesia. “Saya pikir perkembangan timnas cukup signifikan. Tentunya bisa dilihat bersama dari mulai tim ini dibentuk hingga saat ini,” beber Ponaryo.


Baca Juga :
- Resmi Diluncurkan Nike, Ini Dia Kostum Baru Timnas Indonesia
- Main Defensif, Indonesia Sulitkan Thailand Menang

Kehadiran Ponaryo rupanya dikenali beberapa penggawa timnas U-19 yang kebetulan melakoni latihan ditempat yang sama. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyempatkan diri untuk bersalaman dengan legenda timnas Indonesia itu.


Baca Juga :
- Timnas Sepakbola Wanita Indonesia, Tak Patok Target Hadapi Thailand
- Ini Rencana Timnas Filipina Umumkan Pelatih

Selain hadir, Ponaryo juga berpesan kepada para penggawa timnas Indonesia untuk dapat beradaptasi dengan tantangan yang ada. “Saya berharap mereka bisa beradaptasi dengan tantangan yang diberikan sekarang. Dan, juga dapat beradaptasi dengan pelatih yang ada, sehingga timnas Indonesia dapat mencapai target di Asian Games nanti,” tutup Ponaryo.

Nantinya, dalam Asian Games 2018 timnas Indonesia dipatok untuk dapat selesai diperingkat empat besar pada cabang sepak bola.***Yohvinno

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA