#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Begini Love is In the Air Ronaldo
23 Februari 2018 09:50 WIB
Cristiano Ronaldo menghabiskan waktu bersama pacaranya, Georgina Rodriguez. Sejoli ini memberi judul foto yang diunggahnya di Instagram: Love is in the air.

Sebelumnya Ronaldo berlatih dengan rekan setimnya di Real Madrid. Sejurus kemudian, ia mengudara dengan jet pribadinya. Tentu Rodriguez tak luput di dalamnya.

Ronaldo berbagi snap senyuman kepada 11 juta pengikut Instagramnya, Selasa (20/2). Ronaldo mengenakan jeans CR7 Limitless, perusahaannya sendiri. Mereka memilih kacamata hitam saat turun dari pesawat jet pribadi. 


Baca Juga :
- Neymar Belum Bisa Pengaruhi Tim Seperti Ronaldo di Portugal
- Argentina Harus Belajar Main Sebagai Tim Jika Messi Ingin Samai Level Ronaldo

Ronaldo memang mendapat jatah libur dari Madrid. Kapten Timnas Portugal itu pun memanfaatkan dengan mengudara bersama pacarnya. Tidak diketahui, kemana Ronaldo berlibur. 

Sejak awal Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memang sudah mengonfirmasi Ronaldo bakal absen lawan Leganes. Menurut pelatih asal Prancis itu, Ronaldo butuh istirahat.

“Saya tidak tahu berapa tahun berturut-turut Ronaldo memainkan 60 atau 70 pertandingan, tapi dia tidak berhenti,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Ada saatnya ketika diperlukan baginya, bagi tim, agar dia tidak bermain. Terkadang dia lebih baik seperti ini. Tentu saja kami membicarakannya, demi kebaikan semua orang,” Zidane menambahkan.


Baca Juga :
- Wasit Mark Geiger Dituding Minta Kaus Ronaldo, Ini Tanggapan FIFA
- Pelatih Portugal Bicara Kemenangan Atas Maroko dan Rekor Ronaldo

Madrid sepertinya ingin memberikan waktu istirahat khusus bagi Ronaldo agar bisa tampil apik pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan PSG. Pada leg pertama, Madrid unggul 3-1.

Ronaldo sudah membela Madrid dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia melesakkan 26 gol dan lima assist.*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA