#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ada Suara Monyet di Tribune Penonton, Presiden Atalanta Minta Maaf
23 Februari 2018 11:17 WIB
ATALANTA - Nyanyian rasis kembali terdengar di Stadion Mapei di Reggio-Emilia, Jumat (23/2) dini hari. Presiden Atalanta Antonio Percassi meminta maaf kepada Michy Batshuayi setelah striker Borussia Dortmund jadi sasaran pelecehan rasis.

Pemain depan tersebut men-tweet pesan setelah hasil imbang 1-1. Tapi, Dortmund lolos ke babak 16 Besar Liga Europa dengan skor agregat 4-3.

"2018 dan masih rasis dengan suara monyet di tribune ... benarkah?! Semoga Anda bersenang-senang menonton Liga Europa di TV saat kami lolos," tulis Batshuayi. #SayNoToRacism #GoWatchBlackPanther"


Baca Juga :
- Pemain Dortmund Ini Tidak Menutup Kemungkinan Akan Reuni Dengan Juergen Klopp di Liverpool
- Roma Gandeng Gelandang Serbabisa dari Atalanta

Batshuayi sendiri sedang menikmati kehiudpan di Dortmund. Ia sukses mengoleksi 5 gol dalam 4 pertandingan pertama bersama Dortmund.

Presiden Atalanta Percassi diberitahu tentang tweet saat dia berbicara langsung dengan Sky Sport Italia.


Baca Juga :
- Bryan Cristante Datang, AS Roma kian Dahsyat
- Gagal Dapatkan Lisensi Borussia Dortmund, PES 2019 Siapkan Lisensi Klub Bundesliga Lain

"Jujur, saya tidak mendengarnya. Jika mereka memang terjadi, saya sangat sedih dan benar-benar meminta maaf kepada Batshuayi. Ini seharusnya tidak pernah terjadi."

Ini tidak sepenuhnya baru, pada Januari lalu, Atalanta didenda dan melihat Curva mereka ditutup untuk satu pertandingan karena nyanyian rasis melawan bek Napoli Kalidou Koulibaly.* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA