#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kondisi Icardi Masih Belum Jelas di Inter
23 Februari 2018 11:43 WIB
MILAN - Proses pemulihan cedera paha Mauro Icardi terus berlanjut. Penyerang Inter Milan itu berlatih secara terpisah.

Kabar tersebut menimbulkan spekulasi dirinya tak bisa membela Inter saat menghadapi Benevento, Minggu (25/2). Namun ada juga yang menyebutkan kapten Inter itu akan datang dari bangku cadangan.

Pemain asal Argentina tersebut mendapatkan cedera otot seusai menghadapi SPAL pada pekan ke-22 Seri A, akhir Januari lalu. Menurut transfermrkt.com, dia baru akan bisa kembali pada 19 Februari.


Baca Juga :
- Datangkan Icardi, CEO Juve: Masih Pemain Inter
- Icardi Sempurna untuk Muenchen

Namun dilansir La Gazzetta, Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tak akan beresiko menurunkan Icardi menghadapi Benevento. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari La Beneamata terkait isu tersebut.

Musim ini, Icardi baru absen dalam tiga pertandingan di Seri A. Dari tiga laga itu, Inter hanya mampu meraih satu kemenangan saat menghadapi Bologna dengan skor 2-0. Sisanya, mereka imbang dari Crotone (1-1) dan kalah dari Genoa (2-0).


Baca Juga :
- Zanetti Garansi Icardi Tidak Pergi dari Inter
- Spalletti Tanggapi Rumor Keluarnya Icardi

Icardi juga pernah mengalami cedera otot musim lalu dan harus absen selama 23 hari. Cedera tersebut dia derita sejak 16 Mei hingga Juni 2017. Namun bedanya, saat ditinggalkan eks pemain Sampdoria itu, Inter selalu meraih kemenangan.

Icardi tampil dalam 24 pertandingan bersama Inter Milan musim ini di seluruh ajang kompetisi. Total, ia menyumbangkan 18 gol dan 1 assist. Torehan itu membuatnya jadi pencetak gol terbanyak bagi La Beneamata musim ini.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA