#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gattuso Jawab Masa Depannya Sebagai Pelatih AC Milan
23 Februari 2018 11:51 WIB
MILAN - Tangan panas Gennaro Gattuso mampu membawa AC Milan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua ajang. Mulai Liga Italia, Coppa Italia, sampai Liga Europa, I Rossoneri terus melaju.

Terbaru AC Milan mengalahkan Ludogorets dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa musim ini, Jumat dini hari WIB tadi. AC Milan menang dengan skor 1-0 untuk menggenapi keunggulan agregat menjadi 4-0 dan lolos ke babak 16 besar.

Performa positif itu membuat Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, tidak bisa membayangkan klub Italia paling sukses di Eropa itu tanpa kehadiran Gattuso di pinggir lapangan saat pertandingan.


Baca Juga :
- Bertemu UEFA Bahas FFP, Ini Penjelasan CEO AC Milan
- Hijrah ke AC Milan, Reina Bawa Gerbong dari Napoli

Menanggapi hal ini Gennaro Gattuso tidak mau terbawa suasana. Ia sudah terlalu banyak menjawab mengenai spekulasinya dipermanenkannya jabatan pelatih di AC Milan pada akhir musim nanti.


Baca Juga :
- Demi Higuain, AC Milan Rela Siapkan Rp 681 Miliar
- Tinggalkan AC Milan, Nikola Kalinic Diperebutkan 3 Raksasa Turki

"Anda harus bertanya kepada klub. Saya selalu memberi jawaban yang sama, karena itulah yang saya percayai. Merupakan kehormatan besar buat saya untuk menjadi pelatih AC Milan," kata Gattuso.

"Banyak tekanan dan tanggung jawab di sini, tapi saya suka itu. Saya berterima kasih kepada direksi AC Milan, karena sudah memberi kesempatan menjadi pelatih di sini. Saya berharap ini akan berlanjut," tutur Gattuso.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA