#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Persija Jakara Disambut Dubes Arab Saudi Karena Hal Ini
23 Februari 2018 23:18 WIB
JAKARTA -  Hiruk pikuk Piala Presiden 2018 rupanya masih tersisa. Turnamen yang dijuarai oleh Persija Jakarta itu,  memberi arti tersendiri bagi tim berjuluk Macan Kemayoran. Awal pekan kemarin, Persija diarak keliling kota Jakarta dan dijamu makanan khas Betawi oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Kini giliran Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia HE Osamh Mohammed Abdullah Shuibi, yang menjamu Macan Kemayoran di kediaman dinasnya di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Jumat (23/2).

Acara yang terlebih dahulu dibuka dengan ramah tamah itu, berlangsung sangat meriah. Dalam sambutannya, Osamh menjelaskan kegembiraanya terkait prestasi Persija Jakarta.


Baca Juga :
- Prediksi Marko Simic Soal Peluang Kroasia di Piala Dunia 2018
- Prediksi Perseru Vs Arema FC, Kejar Kemenangan Demi Papan Tengah

“Acara ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi terhadap Persija yang telah berhasil menjadi juara. Ini adalah kegembiraan untuk seluruh warga Jakarta, dan saya yang tinggal di sini merasa sudah menjadi warga Jakarta juga. Maka itu, kami ikut senang dengan kemenangan ini," ujar Osamh.


Baca Juga :
- Komentar Marko Simic Soal Hukuman 4 Pertandingan dari Komdis PSSI
- Prediksi Arema FC Vs PSIS, Bentrok Tim Terluka

Selain itu, dalam acara tersebut turut hadir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam sambutannya, Anies menyebut apa yang dilakukan oleh Osamh merupakan babak baru dalam hubungan diplomatik Indonesia dengan Arab Saudi. “Ini membuktikan Osamh sudah menjadi warga Indonesia khususnya warga Jakarta. Ini menandai babak baru hubungan yang baik antara Arab Saudi dan Indonesia," ujar Anies.

Ramah tamah tersebut ditutup dengan jamuan makan malam. Osamh menyajikan kuliner khas Arab kepada penggawa Persija dan tamu undangan yang hadir. ***Yohvinno.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA