#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Begini Suasana Uji Coba Timnas U-23 vs Timnas U-19 di Lapangan A Senayan
24 Februari 2018 09:05 WIB
JAKARTA - Saat berita ini diturunkan, sedang berlangsung uji coba antara timnas U-23 melawan timnas U-19 sedang berlangsung di Lapangan A Senayan, Jakarta, Sabtu (24/2/2018), mulai pukul 08.30 WIB. Uji coba ini sebagai penutup rangkaian pelatnas periode Februari yang digelar sejak sepekan terakhir.

Dalam uji coba ini pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, tampak mengamati dari atas ruang ganti. Ia menyaksikan dua timnas yang menjadi tanggung jawabnya untuk koordinasi.

Namun uji coba ini tidak bisa leluasa diliput awak media. Baik, wartawan maupun fotografer hanya diberi kesempatan selama 10 menit berada di dalam area Lapangan A. Setelah itu semuanya dipersilakan menonton dari luar pagar, seperti penonton umum.


Baca Juga :
- Resmi Diluncurkan Nike, Ini Dia Kostum Baru Timnas Indonesia
- Main Defensif, Indonesia Sulitkan Thailand Menang

Tampak dari susunan pemain yang diturunkan, adalah yang biasa menjadi tulang punggung di timnas U-23 dan timnas U-19. Di timnas U-23 ada Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa, M. Hargianto, Febri Hariyadi, Egy Maulana Vikri, sampai Ilija Spasojevic.


Baca Juga :
- Timnas Sepakbola Wanita Indonesia, Tak Patok Target Hadapi Thailand
- Ini Rencana Timnas Filipina Umumkan Pelatih

Sedangkan di timnas U-19 terdapat pemain seperti kiper Aqil Savik sampai pemain muda yang namanya sedang menanjak, Syahrian Abimanyu.

Luis Milla menjanjikan ada sesi wawancara dengannya usai pertandingan uji coba ini.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA