#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Uji Coba di Tasikmalaya, Persib Menang Telak
24 Februari 2018 18:19 WIB
TASIKMALAYA - Persib mencatat kemenangan telak atas Priangan Selection dalam uji coba di Tasikmalaya. Pertandingan berlangsung pada Sabtu (24/2/2018) sore.

Dalam pertandingan itu Persib menang dengan skor 4-0. Priangan Selection tampak kesulitan untuk mengimbangi permainan Maung Bandung. Alhasil tuan rumah harus rela diberondong empat gol tanpa balas.

Empat gol Persib dalam pertandingan uji coba ini dicetak Supardi pada menit kelima, Ezechiel N'Douassel menit kesembilan, On In-kyun menit ke-30, dan Airlangga Sucipto menit ke-56 dari titik penalti.


Baca Juga :
- Usai Libur 2 Pekan, Persib Langsung Persiapan Lawan Persija
- Persib dan Michael Essien Sepakat Berpisah

Ini menjadi modal Persib untuk menaikkan kembali motivasi bermain, setelah di Piala Presiden 2018 lalu harus tersingkir sejak fase penyisihan grup. Pelatih Persib, Mario Gomez, juga tampak semringah dengan kemenangan ini.

Pertandingan ini juga sempat ditunda hampir 30 menit. Itu karena lapangan Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, tergenang air lantaran hujan yang deras.


Baca Juga :
- Dahsyatnya Sihir Mario Gomez dalam Bentrok PSMS Vs Persib
- Komentar Kiper Persib Usai Bawa Pulang 3 Poin dari Medan

Uji coba ini digelar Persib sebagai bagian dari persiapan menuju kompetisi Liga 1 2018. Tim pelatih Persib mengagendakan uji coba tiap akhir pekan sampai nanti kompetisi bergulir.*

Sumber: liga-indonesia.id

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA