#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Persebaya Kalahkan Madura United Lewat Adu Penalti
24 Februari 2018 21:52 WIB
BALIKPAPAN - Persebaya mengalahkan Madura United dalam pertandingan Grup B Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Pertandingan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2/2018) malam.

Pertandingan antara Madura United melawan Persebaya berlangsung ketat. Kedua tim mampu memperagakan permainan terbuka. Tidak heran bila sepanjang 90 menit waktu normal kedua tim saling serang.

Madura United unggul lebih dulu melalui Raphael Maitimo. Gol pemain naturalisasi itu tercipta pada menit ke-29. Tapi lima menit sebelum babak pertama selesai, Persebaya berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti yang diambil Misbakus Solikin.


Baca Juga :
- Alasan Alfredo Vera Persebaya Kalah dari PSM
- Kalahkan Persebaya, PSM Rebut Kembali Posisi Puncak Klasemen Liga 1

Pada menit ke-64 Persebaya harus bermain dengan 10 orang. Ini menyusul kartu kuning yang diterima Siddik Saimima. Bajul Ijo pun terlihat timpang dalam beberapa saat.


Baca Juga :
- Bhayangkara FC Libas Madura United di PTIK
- Prediksi Bhayangkara FC Vs Madura United, Menjaga Kehormatan PTIK

Namun Madura United ternyata juga tidak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Tim yang dilatih Gomes de Oliviera itu selalu gagal dalam memanfaatkan peluang.

Waktu normal berakhir dengan skor 1-1. Pertandingan pun harus dilanjutkan dengan adu penalti untuk menentukan pemenang. Dan, dalam babak tos-tosan ini Persebaya unggul dengan skor 5-4. Dengan begitu hasil akhir pertandingan ini menjadi 6-5 untuk kemenangan Persebaya atas Madura United.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA