#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Marcel Sacramento Bangga Bisa Memperkuat Persipura
25 Februari 2018 11:37 WIB
JAYAPURA - Mantan striker Semen Padang FC, Marcel Sacramento, mengaku bahagia bisa bergabung dengan Persipura. Kesempatan yang datang dari tim Mutiara Hitam ini tidak akan disia-siakan begitu saja.

Apalagi sebelum dapat tawaran dari Persipura, Marcel Sacramento baru saja didepak Madura United, pascakegagalan di babak 8 besar Piala Presiden 2018. Situasi itu sempat membuat kondisi striker asal Brasil itu terkejut.

"Tapi akhirnya saya senang bisa bergabung dengan Persipura. Ini adalah klub juara. Saya tidak akan melewatkan setiap momen di Persipura," ujar Marcel Sacramento.


Baca Juga :
- Ini Alasan Persipura Berhentikan Peter Butler
- Peter Butler, Persipura Kalah Karena Pemain Kurang Disiplin

"Persipura juga punya pemain terbaik di Indonesia, Boaz Solossa. Ini kesempatan saya bermain dengan dia. Jadi saat ada tawaran dari Persipura datang, saya tidak menolak dan tidak ragu," Marcel Sacramento, menambahkan.

Di Persipura Marcel Sacramento bisa mendapat servis dari Boaz Solossa yang beroperasi sebagai penyerang sayap atau penyerang lubang. Sedangkan Marcel Sacramento berperan sebagai goal getter.


Baca Juga :
- Reaksi Peter Butler Usai Persipura Dipaksa PSM Bermain Imbang
- Berbalas Gol di 10 Menit Akhir, Persipura Vs PSM Berakhir Imbang

"Saya berharap dukungan dari semua pemain dan suporter Persipura. Harapannya tentu bisa membawa Persipura menjadi juara di akhir musim," tutur Marcel Sacramento.*

Sumber: liga-indonesia.id

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA