#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pelatih Barcelona Komentari Tendangan Bebas Kelas Dewa dari Lionel Messi
25 Februari 2018 11:42 WIB
BARCELONA - Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, mengomentari tendangan bebas Lionel Messi ke gawang Girona. Gol tendangan bebas dalam pertandingan di Stadion Nou Camp, Minggu dini hari WIB, terbilang menawan.

Messi mengeksekusi bola dengan tendangan menyusur tanah di saat pagar betis pemain Girona semuanya melonjak. Pagar hidup pemain Girona mengira bola akan ditendang ke atas oleh Lionel Messi.

Tapi bola ternyata ditembak menyusur tanah. Bola pun meluncur melewati bawah pagar hidup pemain Girona. Kiper Girona juga tidak bisa berbuat banyak, karena tidak mengira bola datang lewat bawah.


Baca Juga :
- Eric Abidal Kembali ke Barcelona
- Barcelona kepada Inter: Tidak Ada Diskon untuk Rafinha

"Messi? Sulit untuk membiasakan diri dengan semua hal yang dilakukannya. Tepat saat Anda mengira sudah melihat semua dari yang dimilikinya, maka dia akan memberi kejutan lain buat Anda," kata Ernesto Valverde.


Baca Juga :
- Barcelona Bertepuk Sebelah Tangan, Milan Skriniar Ingin Bertahan di Inter
- Diperlakukan Barcelona Tak Adil, Jordi Alba Dilirik Man-United dan Chelsea

"Ya, seperti tendangan bebas itu tadi. Mungkin terlihat mudah, tapi sangat sulit untuk mengeksekusinya," Ernesto Valverde, menambahkan.

Gol tendangan bebas itu merupakan satu dari 6 gol yang tercipta ke gawang Girona. Messi juga mencetak satu gol lainnya dalam laga itu. Sedangkan tiga gol lagi dihasilkan Luis Suarez, dan tambahan satu gol dari Philippe Coutinho.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA