#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pelatih Bhayangkara FC Singgung Soal Persija dan Marko Simic
25 Februari 2018 11:47 WIB
JAKARTA -  Perhelatan Liga 1 2018 akan bergulir dalam waktu dekat. Kabar yang diterima TopSkor.id, kompetisi tertinggi di Indonesia itu dijadwalkan bergulir pada 10 Maret 2018. Informasi itu terucap dari mulut Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, dalam sambungan telepon dengan TopSkor.id beberapa waktu yang lalu.

Hal ini membuat atmosfer persaingan di Liga 1 mulai panas. Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mc Menemy, menjadi sosok yang tidak sabar menunggu kompetisi bergulir. Pasalnya sebagai juara bertahan, Bhayangkara FC bakal menghadapi banyak tantangan besar.

Terkait hal itu mantan juru racik timnas Filipina ini mengaku Liga 1 2018 akan berjalan seru. “Beberapa klub mulai melakukan inovasi di transfer kali ini, Persija Jakarta, Bali United dan Sriwijaya FC menjadi yang paling banyak melakukan transfer,” imbuh Simon.


Baca Juga :
- Depak Komazec, Bhayangkara FC Ingin Datangkan Spasojevic
- Komentar Simon McMenemy Usai Bhayangkara FC Libas Madura United

Selain itu, Simon menyoroti Persija Jakarta yang baru saja menjadi juara Piala Presiden 2018. “Banyak media bilang Persija bakal juara.  Marko Simic akan mencetak 57 gol, lalu dia  bermain untuk (Timnas) Indonesia, kemudian (Timnas) Indonesia juara Piala Dunia,” beber Simon. ***Yohvinno.


 

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA