#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tanpa Kiper, Sukmajaya Dibabat Kabomania 0-4
25 Februari 2018 15:28 WIB
JAKARTA - Sukmajaya menelan kekalahan telak pada pekan keempat  Liga NIVEA MEN TopSkor (LNMT) U-16 2018. Tanpa ampun, gawang mereka  dijebol Kabomania empat gol tanpa balas di Stadion Gagak Hitam, Batalyon Arhanud 10, Bintaro, Jakarta Selatan, barusan.

Namun, kekalahan itu bukan sepenuhnya karena kualitas pemain. Melainkan karena skuat asuhan Rachmat Ramadhan ini tidak memiliki kiper sama sekali.

Itu akibat dua kiper utamanya dicoret terkait indisipliner dan satu lagi sakit. Alhasil, M. Hafidz yang posisi aslinya gelandang pun harus diplot berada di bawah mistar.

"Ya, mau bagaimana lagi. Tanpa kiper asli, tentu sulit. Namun, jika dalam kondisi ideal, kami optimistis bisa meraih hasil maksimal pekan depan," tutur Rachmat menyebut duel pekan kelima kontra Candrabhaga (3/3).

Gol Kabomania dibukukan empat pemain berbeda. Ade Firman mengawalinya saat laga berjalan enam menit dikuti Riski Wahyudi (18), Julian Chandra (40), dan M. Irsyadul (55).

Kemenangan ini mendongkrak Kabomania di peringkat tiga klasemen sementara dengan delapan poin dari empat pertandingan. Mereka hanya di bawah ASAD 313 Jaya Perkasa dan Candrabhaga yang sama-sama sudah mengoleksi 10 poin.

"Suatu kehormatan bagi saya bisa menerima MotM (Man of the Match). Penghargaan ini memotivasi saya untuk bisa tampil bersama timnas U-16 seperti yang coach (Fakhri) Husaini saksikan pagi tadi," Julian, menambahkan.

"Namun, yang terpenting saat ini kami bisa meraih hasil terbaik, bahkan juara di LNMT. Bagi saya, tim yang utama. Prestasi individu akan mengikuti jika tim tampil bagus," kata Julian, semringah.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA