#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ketika Gelandang Bhayangkara FC Merindukan Ilija Spasojevic
25 Februari 2018 18:49 WIB
JAKARTA – Perpisahan selalu ada dalam sebuah tim sepak bola profesional. Tak sedikit penggawa sebuah tim pergi ke tim lain untuk mencari pengalaman atau iming-iming gaji yang tinggi. Salah satunya Ilija Spasojevic. Pemain naturalisasi timnas Indonesia itu memutuskan hijrah dari Bhayangkara menuju Bali United.

Namun, kepindahan Spaso membuat kesedihan di hati rekannya. Lee Yoo Joon adalah salah satu penggawa Bhayangkara yang merasa kehilangan sosok Spaso. “Saya sangat rindu dia (Spaso), kami dulu selalu satu kamar ketika menginap di hotel,” ujar Lee.

Lebih lanjut, Lee menjelaskan dirinya beserta Paulo Sergio merupakan sahabat ketika di Bhayangkara. “Saya merindukan semuanya tentang dia, terlebih ketika dia bercanda, saya bicara dengan Paulo segalanya tentang Spaso,” imbuh Lee.


Baca Juga :
- Masa Seleksi Rafid Lestaluhu Diperpanjang
- SFC Optimistis Tetap di Papan Atas Putaran Pertama Liga 1 2018

Namun, Lee mendoakan Spaso agar tetap sukses dalam karirnya. “Dia (Spaso) memiliki hidupnya sendiri, bermain untuk timnas Indonesia, di naturalisasi dan saya disini akan melakukan yang terbaik sesuai dengan kemampuan saya,” beber Lee.


Baca Juga :
- Dihadapi Jadwal Padat, Mario Gomez Bakal Merotasi Pemain
- Mario Gomez Berharap Argentina Lolos Fase Grup Piala Dunia

Kendati berpisah dengan Spaso, Lee mengatakan bahwa dirinya tidak menghentikan hubungan dengan penyerang Bali United itu. “Saya selalu berhubungan dengan Spaso melalui pesan singkat,” tutup Lee.

Lee sendiri memastikan diri membela Bhayangkara FC hingga 2019 mendatang. Gelandang asal Korea ini memang kerap menjadi tumpuan lini serang tim berjuluk The Guardian itu. ***Yohvinno.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA