#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mitra Kukar Libas PSIS
25 Februari 2018 18:18 WIB
SAMARINDA - Mitra Kukar memetik poin penuh dalam pertandingan kedua Grup A Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/2/2018) sore, Mitra Kukar mengalahkan PSIS dengan skor 3-1.

Ini kemenangan pertama Mitra Kukar setelah di laga pertama lalu kalah dari Borneo FC. Dalam pertandingan pembuka itu Mitra Kukar kalah dari Borneo FC lewat adu penalti.

Kini Mitra Kukar mengoleksi 4 poin. Kemenangan atas PSIS dihasilkan Hendra Adi Bayauw pada menit ke-19 dan 40, kemudian Fernando Rodriguez Ortega menit ke-25. PSIS hanya mencetak satu gol lewat Aldaier Makatindu menit ke-90+2.


Baca Juga :
- Tekad Aldino Tidak Mau Kalah dengan Mesin Gol Mitra Kukar
- Mitra Kukar Cetak Kemenangan Meyakinkan Atas Perseru

Pertandingan antara Mitra Kukar melawan PSIS berlangsung seperti berat sebelah. Mitra Kukar bermain lebih dominan, mulai penguasaan bola sampai jumlah tembakan yang dilepaskan. Tidak heran bila di babak pertama Mitra Kukar sudah unggul 3-0.

Baru di babak kedua PSIS bisa keluar menyerang. Tapi pertahanan rapat yang diperagakan skuat Mitra Kukar sulit ditembus para pemain PSIS. Tim asal Semarang itupun akhirnya hanya mampu mencetak satu gol.


Baca Juga :
- Mitra Kukar Bungkus Kemenangan Atas PSMS
- Mitra Kukar Bawa Dua Raja Hadapi Bhayangkara FC

Dengan kemenangan ini Mitra Kukar membuka peluang untuk lolos ke semifinal. Syaratnya harus bisa memetik poin maksimal di laga terakhir melawan Arema FC.*

Sumber: liga-indonesia.id

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA