#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dilibas Persis, Begini Komentar Pelatih Bhayangkara FC
25 Februari 2018 19:36 WIB
SOLO – Juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC  secara mengejutkan takluk dari Persis Solo pada laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2). Gol tunggal striker Persis, Tri Handoko di menit ke-64 menjadi malapetaka bagi tim asuhan Simon McMenemy.

Pada laga itu, sebenarnya Bhayangkara FC lebih mendominasi. Namun semangat tinggi dan disiplin yang diterapkan tim Persis membuat berbagai upaya Bhayangkara FC gagal.

Pertandingan kedua tim sempat memanas kala terjadi insiden antara bek Persis, Ikhwan Ciptady dengan bek Bhayangkara FC Vladimir Vujovic. Alhasil keduanya diusir wasit alias diganjar kartu merah.


Baca Juga :
- Prediksi Bhayangkara FC Vs Madura United, Menjaga Kehormatan PTIK
- Bunuh Diri Jonathan Bauman Buat Persib Kalah dari Bhayangkara FC

Menanggapi kekalahan anak asuhnya, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tak merasa resah. “Sebagai tim juara Liga 1, semua tim selalu lebih bersemangat untuk mengalahkan kami. Termasuk Persis Solo yang sebenarnya dari Liga 2. Namun semangat yang mereka tampilkan menjadi modal bagus hingga kami akhirnya harus kalah. Akan akan jadi evaluasi kami,” ungkap Simon usai laga, Minggu (25/2). 

Disisi lain, asisten pelatih Persis, Marwal Iskandar mengakui jika timnya mendapat banyak pelajaran dari laga lawan Bhayangkara FC. “Mereka adalah tim juara Liga 1. Dan hari ini kami mendapat banyak hal dari Bhayangkara FC,” tegas Marwal.*

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA