#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lukaku Bilang Tak Pengaruh Dikritik
26 Februari 2018 00:22 WIB
MANCHESTER - Romelu Lukaku bikin Chelsea terluka. Satu gol satu assist bukti dirinya tak terpengaruh oleh kritik yang mendera. Penyerang Belgia itu justru memberi warna berbeda.

Lukaku jadi inspirasi Manchester United di Old Trafford, Minggu (25/2). Golnya yang indah dan assist untuk Jesse Lingard mengantar Setan Merah kemenangan 2-1 atas Chelsea. Kemenangan ini menuntun Man-Unted kembali ke posisi kedua klasemen dengan 59 poin, yang sebelumnya dikudeta Liverpool.

Striker tersebut mencetak gol pertamanya melawan klub papan atas untuk United. Permainan pendek dari kaki Alexis Sanchez dan Anthony Martial dikonversinya dengan sempurna. Gol pada menit 39 membatalkan gol pembuka yang dikuasai Willian yang terukir tujuh ment sebelumnya. 


Baca Juga :
- Bale Ingin Bicara dengan Manajemen Madrid Terkait Masa Depannya
- Madrid Prioritaskan Masa Depan Bale

Lukaku kemudian memberikan bantuan untuk Jesse Lingard untuk gol kedua Setan Merah pada menit 75.

Meski kini memiliki 22 gol di kompetisi ini, Lukaku diragukan saat menghadapi tim selevel. Tapi, mantan striker Everton tersebut tidak pernah kehilangan kepercayaan.

"Tidak juga," kata Lukaku saat ditanya apakah kritik tersebut menari-nari di benaknya, dalam kutipan yang dilansir BBC Sport.


Baca Juga :
- Pogba Enggan Bicarakan Rumor Masa Depannya di Manchester United
- Manchester United Siap Bujuk Willian untuk Tinggalkan Chelsea

"Saya selalu bekerja keras, saya tahu bagaimana mendapatkan ketiga poin itu bagus buat kami."

"Kami harus bekerja sangat keras untuk meraih kemenangan, kami siap dan kami melakukan yang terbaik hari ini. Saya benar-benar puas."* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA