#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter Gagalkan Ambisi Napoli yang Ingin Kudeta Juve
12 Maret 2018 04:47 WIB
MILAN – Ambisi Napoli untuk mengudeta Juventus yang berada di puncak klasemen sementara Seri A musim ini, kandas. Itu setelah pasukan Maurizio Sarri ditahan FC Internazionale 0-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (11/3) atau Senin dini hari WIB.

Hasil pada duel pekan ke-28 Seri A ini tentu sangat merugikan Napoli. Sebab, torehan satu poin itu tidak cukup untuk mendongkel Juventus yang berada di puncak.

Saat ini, Napoli menempati peringkat dua dengan 70 poin dari 28 pertandingan. Juventus kokoh di posisi teratas dengan 71 poin dari 27 laga.


Baca Juga :
- Tampil Impresif Kontra Jerman, Penyerang Meksiko Ini Langsung Dibidik Real Madrid
- David Beckham Bicara Pengalaman dan Sejarah Hebat di AC Milan

Bahkan, si Nyonya Besar bisa memperlebar jarak dengan Napoli jadi empat poin pada Rabu (14/3). Tepatnya, saat Juventus menjamu Atalanta di Allianz Stadium yang merupakan duel tunda pekan ke-26.

Di sisi lain, hasil imbang ini membuat Inter tertahan di urutan lima klasemen sementara dengan 52 poin dari 27 pertandingan. I Nerazzurri terpaut satu angka dengan Lazio (53 poin) yang menempati posisi empat sekaligus batas akhir ke Liga Champions musim depan.

Meski begitu, Mauro Icardi dan kawan-kawan berpeluang untuk menyodok Lazio karena menyisakan satu laga tunda pekan ke-27 (11/3). Dengan syarat, harus menang atas AC Milan yang hingga kini jadwalnya belum dirilis.


Baca Juga :
- Emre Can Resmi Milik Juventus
- Parma Terancam Kembali ke Seri B akibat Tuduhan Pengaturan Skor

Itu terkait meninggalnya Davide Astori pada 4 Maret lalu. Alhasil, tujuh pertandingan sisa pekan ke-27 yang sejatinya digelar hari itu harus ditunda.

Enam di antaranya dijadwalkan 3 dan 4 April mendatang. Minus Derby della Madonnina yang masih mencari tanggal tepat terkait keberadaan Milan di Liga Europa 2017/18.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA