#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Andre Gomes: Barcelona Seperti Neraka
13 Maret 2018 09:14 WIB
BARCELONA - Andre Gomes merasa Barcelona seperti neraka. Gelandang Portugal itu mengungkapkannya dalam wawancara dengan majalah Spanyol Panenka.

Pemain 24 tahun itu tak mudah merumput di Camp Nou. Gomes gagal memberikan ekspektasi fan Barcelona. Pemain yang disunting dari Valencia pada 21 Juli 2016 itu sulit beradaptasi dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Kontan beberapa kali menjadi sasaran ejekan serta siulan dari suporter sendiri. Terakhir ketika ia menggantikan Andres Iniesta dalam kemenangan atas Atletico Madrid pekan lalu. 


Baca Juga :
- Frustrasi di Barca, Gomes Siap Dilepas
- Barcelona Enggan Kalah dengan Madrid, Savic Jadi Pertaruhan

Bahkan bayang-bayang ketakutan itu menghantui kehidupan pribadinya. Gomes, pun mengaku tidak lagi menikmati sepakbola seperti yang ia rasakan sebelumnya.

“Saya tidak merasa baik di lapangan, saya tidak menikmati hal yang saya suka lakukan,” kata Gomes. "Enam bulan pertama bagus, tapi setelah itu semua berubah."


Baca Juga :
- Susunan Pemain Kroasia Vs Nigeria: Ditentukan Kombinasi Pemain Madrid dan Barcelona
- Pemain Barcelona Ini Jadi Alternatif Inter Milan Jika Gagal Datangkan Cancelo

Gomes melakoni 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini, meski 15 di antaranya dari bench. Perlakuan yang ia terima ketika berada di lapangan bahkan kerap membayanginya hingga beberapa hari setelah pertandingan.

“Mungkin ini bukan kata yang tepat, tapi ini berubah menjadi seperti neraka, karena saya mulai merasa tekanan lebih besar. Dengan tekanan saya merasa baik, tapi dengan tekanan pada diri sendiri, tentu saja tidak [merasa baik]. Perasaan saya selama pertandingan buruk.”
 
“Dalam sesi latihan saya tenang, meski ada hari-hari ketika saya merasa tidak percaya diri, dan hal ini dapat terlihat."
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA