#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tantang Persija, SNLA Tanpa Empat Pemain Inti
13 Maret 2018 19:57 WIB
JAKARTA – Persija Jakarta akan menjalani partai kandang menghadapi Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3). Tim besutan Stefano Cugurra itu bertekad untuk mengamankan tiga poin dalam pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh RCTI itu.

Menghadapi SNLA, Persija dipastikan tampil dengan tim terbaiknya. Kembalinya Jaimerson Da Silva yang sebelumnya mendapat larangan bermain lantaran menerima kartu merah pada pertandingan menghadapi Tampines, menjadi nilai tambah untuk Macan Kemayoran. Sementara itu, Song Lam bertandang ke Jakarta tanpa empat pemain pilarnya.


Baca Juga :
- Arema FC dan Persija Berbagi Poin
- Stadion Kanjuruhan Luber

Pelatih SNLA, Nguyen Duc Thang beralasan dirinya tidak membawa empat pemain pilar lantaran ada partai berat yang menanti di Liga Vietnam akhir pekan ini. “Kami tidak membawa beberapa pemain karena akan menghadapi pertandingan penting Liga Vietnam (Minggu) di stadion kami. Tapi, kami juga membawa pemain-pemain terbaik ke sini dan yakin bisa memberikan perlawanan kepada Persija,” ujar Thang.


Baca Juga :
- Dari The Jakmania untuk Asian Games 2018
- Berikut Klasemen & Hasil Pekan 19 Gojek Liga 1 2018, Persib Tak Tersentuh Libur Panjang

Selain itu, Thang mengatakan SNLA tetap akan memberikan perlawanan yang berat untuk Macan Kemayoran. “Saya tidak membawa empat pemain kunci, tapi kami membawa 11 pemain yang bisa diturunkan. Maaf, saya tidak bisa membicarakan soal taktik untuk pertandingan besok, saya sudah mengatakannya kepada para pemain. Saya harap pertandingan besok berlangsung dengan baik dan kami bisa memberikan penampilan yang terbaik,” tutup Thang. ***Yohvinno.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA