#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Florenzi: Roma akan Berikan Segalanya
13 Maret 2018 21:42 WIB
ROMA - Alessandro Florenzi mengatakan pertandingan kontra Shakhtar Donetsk tidak akan menentukan musim AS Roma. Tapi, Florenzi berjanji timnya akan memberikan segalanya dalam pertandingan pamungkas nanti.

Roma akan menjamu Shakhtar Donetsk dalam laga pamungkas leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Roma saat ini tertinggal 1-2 dalam agregat.

Melihat Roma yang tertinggal, Alessandro Florenzi mengatakan timnya akan melakukan dan memberikan segalanya agar bisa membalikkan kedudukan.


Baca Juga :
- Antisipasi Kepergian Alisson, AS Roma Incar Penjaga Gawang Sevilla
- Alisson Berharap Bisa Putuskan Masa Depannya Sebelum Piala Dunia

"Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang penting. Kami harus bisa memberikan segalanya pada pertandingan nanti," tutur Florenzi.

"Jika hasil yang kami dapat kurang memuaskan, bukan berarti dunia sudah berakhir bagi kami. Tidak ada kaitannya antara pertandingan nanti dengan musim kami."

Florenzi juga mengatakan, dengan membalikkan keadaan dan mengalahkan Shakhtar, itu akan menjadi pencapaian luar biasa bagi timnya di musim ini.


Baca Juga :
- Nainggolan: Terlalu Banyak Pemain Yes Man
- UEFA Hukum 3 Klub, Roma Diskorsing 2 Pertandingan Tanpa Penonton

"Kami akan mencoba memenangkan pertandingan nanti. Akan menjadi pencapaian luar biasa bagi tim dan suporter jika kami berhasil menang," tutur Florenzi.

The Giallorossi diyakini akan mendapatkan perlawanan yang kuat dari Shakhtar di pertandingan nanti. Itu karena Shakhtar ingin lolos ke babak perempat final untuk pertama kalinya sejak terakhir kali melakukan hal tersebut tujuh tahun lalu. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA