#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tinggal 10 Hari Jelang Liga 3 Jateng, Persis GR Belum Terbentuk
14 Maret 2018 08:49 WIB
SOLO – Meski waktu kurang dari dua pekan lagi jelang kickoff Liga 3 Jateng 2018, namun Persis Gotong Royong (GR) Solo belum juga membentuk tim. Kondisi ini sangat bertolak belakang dengan musim sebelumnya dimana persiapan Persis GR dilakukan hingga berbulan-bulan sebelum kickoff.

Mencuat kabar Persis GR akan kembali memaksimalkan pemain Porprov Solo. Kesulitan dana menjadi masalah klasik yang hinggap. Musim lalu, Persis GR memasang target untuk promosi Liga 2.

Bahkan faslitas yang dimiliki tim tergolong mewah karena mendapat investor dari kalangan pengusaha asal Solo, Setiyo Joko Santoso. Namun musim ini, sang investor sudah melepas tim ini karena kegagalan Persis GR pada babak 32 Besar Liga 3 2017.


Baca Juga :
- Pro:Direct Terus Lakukan Persiapan Jelang Bergulirnya Liga 3
- PSCS Rekrut Hermansyah Sebagai Pelatih Kiper

“Memang sudah pasti pak Setiyo tidak lagi bersama Persis GR,” ujar sebuah sumber yang enggan disebutkan namanya, kemarin.

Disisi lain, Ketua Askot PSSI Solo, Paulus Haryoto menuturkan jika memang Persis GR membuka peluang kehadiran investor baru. “Bahkan kalau sponsor barunya mau untuk mengganti nama tim juga dipersilahkan,” ujar Paulus.*

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA