#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Westbrook Torehkan Rekor Saat Permalukan Hawks
14 Maret 2018 11:30 WIB
ATLANTA - Russell Westbrook berhasil membantu timnya mempermalukan Atlanta Hawks saat bermain di Philips Arena, Atlanta. Berkat penampilan gemilangnya, Oklahoma City Thunder berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 107-119.

Bermain di kandang Atlanta ternyata tidak membuat tim yang ditukangi Billy Donovan gentar. Bahkan pada kuarter pertama, Thunder langsung memimpin pertandingan dengan skor 28-31. Di kuarter kedua, Atlanta berhasil menyalip jumlah poin Thunder. Tapi, Thunder berhasil mendominasi di sisa kuarter 3 dan 4.

Pada pertandingan tersebut, pemain andalan Thunder, Russell Westbrook, berhasil mencetak triple doublenya yang ke-100. Westbrook mencetak 32 poin, 12 asis, dan 12 rebound untuk menjadi pemain ketiga tercepat yang bisa mencetak 100 triple double.


Baca Juga :
- Westbrook Triple-Double, Oklahoma ke Playoff
- 34 Poin Kevin Durant Bantu Warriors Kalahkan Thunder

Westbrook butuh 736 laga untuk bisa mencetak 100 triple double. Hanya ada dua pemain yang mencetak triple double lebih cepat dari Westbrook, yaitu Oscar Robertson (277 laga) dan Magic Johnson (656 laga).


Baca Juga :
- Sisa Tiga Detik, Three Point Marcus Morris Selamatkan Celtics
- Westbrook Lumpuhkan Warriors dengan Double-double

Namun, kemenangan ini harus dibayar mahal oleh Westbrook dan kawan-kawan. Salah satu pilar penting Thunder, yakni Paul George, terjatuh di kuarter tiga. Karena terjatuh sangat keras, mendarat dengan posisi pinggang duluan, George tidak bisa melanjutkan pertandingan, dan hanya bisa mencetak 12 poin.

Selain Paul George, Steven Adams juga mengalami cedera. Steven Adams hanya bisa menonton rekan setimnya dari bangku cadangan karena mengalami cedera pada pinggang kirinya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA