#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pahlawan Sevilla Itu Ternyata Sudah Diramal Akan Singkirkan Manchester United
14 Maret 2018 11:19 WIB
MANCHESTER - Bintang Sevilla Wissam Ben Yedder berbagi postingan Twitter sebelum pertandingan melawan Manchester United. Dia diprediksi akan menyingkirkan Setan Merah dari Liga Champions.  "Dia lebih tahu sebelum saya," ujar Ben Yedder merespon seseorang yang meramalnya.

Postingan tersebut ternyata jadi kenyataan. Bahkan Ben Yedder menjadi penentu kemenangan 2-1 dengan brace gol yang dikemasnya pada menit 72 dan 76 pada laga di Old Trafford, Rabu (13/3) dini hari. 

Sevilla pun akhirnya melangkah ke perempat final Liga Champions dengan kemenangan 2-1. Ben Yedder yang datang dari bangku cadangan jadi pahlawan Sevilla.


Baca Juga :
- Bale Ingin Bicara dengan Manajemen Madrid Terkait Masa Depannya
- Lenglet Akan Buat Keputusan Minggu Depan

Namun, saat kembali ke ruang ganti Old Trafford, orang Prancis tersebut membalas sebuah posting di Twitter yang mengklaim bahwa dia akan menjadi orang tersebut untuk melenyapkan United 24 jam sebelum pertandingan dimulai.

Pada Senin (12/3), pengguna Twitter @Aubzologi memposting: "Orang ini akan dengan mudah menjatuhkan MU dari CL besok. Ingat tweet ini, 'bersama gambar Ben Yedder."

Dan dia terbukti melakukan hal itu saat dia bangkit dari bangku cadangan. Memanfaatkan sebuah umpan terobosan, Ben Yedder mengelabui beberapa pemain belakang MU untuk melepaskan tendanganl ke sisi kiri bahwa gawang yang dikawal De Gea.

Empat menit berselang, Ben Yedder memanfaatkan kelengahan Ashley Young dalam melakukan marking, untuk membukukan namanya untuk kedua kali.

Romelu Lukaku membalaskan satu gol untuk United. Tapi ternyata tidak lebih dari penghiburan saat Ben Yedder membalas pesan dengan: "Dia tahu bahkan sebelum saya lol".

Ini bukan pertama Ben Yedder bikin kejutan. Sebelumnya telah berbagi hal serupa ketika Sevilla menahan imbang Liverpool 3-3 di babak grup turnamen musim ini.


Baca Juga :
- Setelah Datangkan Leno, Arsenal Kini Incar Rekan Setim Messi
- Madrid Prioritaskan Masa Depan Bale

Liverpool sempat unggul 3-0 lewat gol Sadio Mane dan Roberto Firmino (2) di babak pertama. Tapi, Ben Yedder membalas dengan dua gol pada menit 51 dan 60. Pizarro memastikan skor imbang 3-3 di injury time. 

Ben Yedder berbagi posting grafik scoreline setelah hasil imbang dengan skuat Juergen Klopp mengatakan: 'Hope @acmilan menyaksikannya'.*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA