#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Puji Gelandang Arsenal, Gattuso Pastikan Milan Bakal Main Lepas
15 March 2018 19:22 WIB
LONDON - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso melemparkan pujian kepada gelandang Arsenal Jack Wilshere. Dia menyebut sebagai pengagumnya.

Kontrk Wilshere akan kadaluarsa di akhir musim nanti. Pemain Inggris itu emoh memperpanjang masa baktinya di Emirates Stadium. Bos Arsene Wenger menegaskan tidak ada progres dalam negosiasi.

Wilshere adalah produk pemain muda Arsenal. Dia sudah di klub London itu sejak 2008. Pemain berusia 26 itu acap dikaitkan dengan berbagai klub, termasuk juara Seri A Juventus dan Milan. 


Baca Juga :
- Arsenal Dapat Bertarung untuk Perebutan Gelar Juara, Kata David Luiz
- Arsenal Berpeluang Diperkuat Lacazette melawan Sheffield

Menariknya kabar tersebut menguap jelang bentrokan Arsenal dan AC Milan pada leg kedua 16 Besar Liga Europa, Jumat (16/3) dini hari. Milan datang dengan defisit dua gol setelah kalah 2-0 di San Siro, pekan lalu.

"Saya mengingatnya saat berada di tahun 2011. Dia bisa bermain di liga manapun," ujar Gattuso tentang Wilshere.

"Wilshere memiliki banyak masalah fisik dan ini adalah pemain yang saya apresiasi. Tapi dia bukan pemain biasa. Dia menggabungkan gaya Inggris dan teknik Spanyol. Saya sangat menyukainya," tutur Gattuso.

Milan menghadapi perjuangan berat untuk mencapai perempat final menyusul kekalahan 2-0 di kandang sendiri pekan lalu. Gol dari Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey membuat Arsenal sedikit lebih nyaman. Namun Gattuso menegaskan timnya tak akan kalah lagi.

"Kami tahu bahwa kami memiliki banyak masalah, tapi kami harus mencobanya," tandasnya. Gattuso tak bisa membawa Davide Calabria dan Ignazio Abate dalam perjalanannya ke London.

"Kami tahu ini akan sulit. Tapi, kami tak meremehkan Arsenal di San Siro, mereka bermain lebih baik. Kami berharap kali ini akan berbeda," imbuh mantan gelandang Milan itu.


Baca Juga :
- Mantan Bintang Arsenal Ini Bisa Gantikan Unai Emery sebagai Manajer Berikutnya
- Il Samp Kontrak Ranieri untuk Dua Tahun

"Saya bukan seseorang yang memberi pidato besar kepada tim sebelum pertandingan. Saya selalu menekankan ada 90 menit selama pertandingan. Saya tak bisa mengawalinya dengan bersantai."

"Anda tidak bisa membeli pengalaman di supermarket. Kami akan bermain nothing to lose," tandasnya.* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA