#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mario Gomez Ingin Persib Datangkan Satu Pemain Lagi
19 Maret 2018 19:10 WIB
BANDUNG - Pelatih Persib, Mario Gomez, ingin mendatangkan satu lagi pemain untuk memperkuat timnya di Liga 1 2018. Pemain yang diinginkan itu akan bermain di posisi belakang.

"Mungkin satu pemain akan datang, karena saya butuh dua pemain di setiap posisi, juga ada tiga pemain di beberapa posisi," ujar Mario Gomez di Bandung, Senin 19 Maret 2018.

Mario Gomez mengatakan penambahan pemain ini untuk mengantisipasi padatnya kompetisi. Pasalnya dalam seminggu, tiap klub bisa bermain sebanyak dua kali.


Baca Juga :
- Oh In-kyun Kaitkan Kemenangan Persib Atas Borneo FC dengan Persija
- Komentar Mario Gomez Usai Persib Gilas Borneo FC

Padatnya jadwal pertandingan, kata dia, dikhawatirkan berdampak pada kondisi maupun stamina para pemain. Maka, salah satu cara mengantisipasinya dengan kedalaman skuat ditiap posisi.

"Anda akan menemukan pertandingan digelar di hari Minggu, Rabu, lalu Minggu lagi, terus seperti itu. Karenanya kami butuh pemain baru," kata dia.

Ia melanjutkan, "Seperti saat ini kami punya tiga pemain yang cedera, maka kita butuh pemain pengganti. Jika tidak, kekuatan anda menurun. Kami hanya butuh satu atau dua, setelah itu pemain kami sudah komplet," katanya.

Mario Gomez berharap bisa secepatnya mendatangkan pemain incaran, terlebih bursa transfer akan berakhir pada pekan ini.


Baca Juga :
- Banding Bek Persib Supardi Ditolak, Denda pun Malah Bertambah
- Duet N'Douassel-Bauman Bawa Persib Bungkam Borneo FC

"Setelah itu baru bisa datangkan pemain lagi di bulan Juni, itu terlambat. Karenanya akan lebih baik jika pemain itu datang sekarang," katanya.*

Sumber: Antara

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA