#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Begini Potongan Rambut Baru Pogba yang Aneh
20 Maret 2018 09:26 WIB
PARIS - Paul Pogba memamerkan gaya rambut barunya. Gelandang Manchester United itu mengunggahnya di akun media sosial. 

Pogba memang doyan gonta ganti model rambut. Tak peduli dirinya tengah mengalami kemunduran bersama Setan Merah. Persetan dengan kritik yang dilontarkan para pakar. 

Tapi, kali ini potongan rambutnya agak aneh. Tak dijelasnya makna gaya rambutnya. Pastinya ia mengukirnya dengan beberapa huruf yang diberi warna hijau dan kuning emas. 


Baca Juga :
- Singkirkan Hotspur, Man. United ke Final Piala FA
- Mourinho Pernah Labeli Wenger Spesialis Kegagalan

Beberapa pakar seperti Graeme Souness dan Roy Keane, bahkan telah berkomentar tentang gaya rambutnya yang aneh dalam beberapa waktu terakhir. "Dia tampaknya memiliki kepribadian besar apakah itu media sosial, potongan rambutnya. Dia harus membawa semua itu ke lapangan sepakbola," cetus Keane.

Tapi Pogba jelas tidak membiarkan pernyataan seperti itu mempengaruhinya. Dia tetap memamerkan "pekerjaan" aneh lainnya pada Senin (19/3), jelang laga uji coba Prancis melawan Kolombia dan Rusia. 

Tapi, Pogba akan kembali berhadapan dengan Wissam Ben Yedder, pahlawan dua gol Sevilla dari kemenangan Liga Champions di Old Trafford pekan lalu.


Baca Juga :
- Pemain Muda Man United Ini Tidak Ingin Hengkang
- Mourinho Korbankan 3 Pemain Demi Datangkan Kiper Barcelona

Ben Yedder menerima panggilan pertamanya ke tim nasional Prancis. Tapi, ia ingin kembali berhubungan baik dengan Pogba. Mereka memposting foto dengan berjabat tangan dengan caption: "no hard fellings".*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA