#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kembali Masuk Skuat Argentina, Higuain Kirim Salam Buat Pengkritik
20 Maret 2018 09:45 WIB
MANCHESTER - Striker Juventus Gonzalo Higuain mengirimkan pesan kepada semua orang yang mengkritik. Dia kini telah kembali ke skuat timnas Argentina. 

Pipita memiliki 31 gol dalam 68 pertandingan untuk Albiceleste, tetapi telah dikritik setelah kehilangan peluang bagus laga besar. 

Terakhir kali Higuain membela timnas pada pertandingan persahabatan melawan Brasil, Juni 2017. Setelah itu, striker Juventus tersebut tak dipakai oleh pelatih Jorge Sampaoli untuk tujuh pertandingan berikutnya.


Baca Juga :
- Gattuso: Ibrahimovic, Higuain dan Cutrone? Bagaimana dengan Paqueta!
- Tiga Poin Lepas dalam Genggaman Milan, Gattuso: Pemain Sudah Pol-polan

Tapi, dengan 10 gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan terakhirnya, pemain berusia 30 tahun itu telah diberikan kesempatan untuk pertandingan persahabatan melawan Italia, Jumat (23/3) dan Spanyol pada Selasa (27/3).

"Saya berharap bisa memanfaatkan kesempatan ini," kata Higuain kepada situs web resmi AFA.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya enam bulan absen, jadi sangat penting untuk berada di sini. Itu berarti saya telah bekerja dengan baik dan saya harap saya dapat meyakinkan pelatih untuk membawa saya ke Piala Dunia," imbuhnya.

“Kritik? Tugas saya adalah bermain sepak bola, saya tidak di sini untuk berbicara. Saya mengirimkan salam kepada semua orang yang mengkritik saya dan saya harap mereka bahagia, karena saya," jawab Higuain.


Baca Juga :
- Ungguli Bina Taruna, RMD Terus Tekan Pemuncak Klasemen
- Hegemoni Asia Football School Berlanjut

"Dua pertandingan bagus melawan Italia dan Spanyol menanti kami. Italia adalah tim tangguh yang harus dihadapi, terutama pertahanan mereka. Ini akan menjadi ujian bagus bagi kami."

Di Piala Dunia 2018, Argentina masuk Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Tim Tango akan menghadapi Islandia pada pertandingan pertama, 16 Juni 2018.
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA