#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mario Gomez Rekomendasi Sabil ke Manajemen Persib
20 Maret 2018 13:10 WIB
BANDUNG - Pelatih Persib, Mario Gomez, sudah merekomendasi satu nama pemain belakang lagi untuk direkrut manajemen. Dia adalah M. Al Amin Syukur Fisabillah alias Sabil. Pemain muda itu diharapkan bisa menjadi pelapis yang bagus untuk pertahanan Maung Bandung.

Mario Gomez menuturkan timnya butuh tambahan pemain belakang setelah melihat jadwal pertandingan. Dari sana dibutuhkan pemain dengan karakter yang bisa mengimbangi para pemain senior.

"Sabil pemain yang masih muda. Bisa dikembangkan lebih baik lagi. Saya melihat dia punya fisik yang kuat dan memiliki kecepatan. Kehadiran Sabil akan meningkatkan kualitas tim," ujar Mario Gomez.


Baca Juga :
- Oh In-kyun Kaitkan Kemenangan Persib Atas Borneo FC dengan Persija
- Komentar Mario Gomez Usai Persib Gilas Borneo FC

Kehadiran Sabil akan melengkapi stok pemain belakang Persib yang sudah lebih dulu ada. Saat ini terdapat 7 pemain bertahan dalam skuat Persib. Mereka adalah Supardi, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Wildansyah, dan Indra Mustafa.

Mario Gomez berharap perekrutan Sabil bisa dituntaskan pada pekan ini. Hal itu karena bursa transfer pemain Liga 1 2018 di awal musim segera ditutup.


Baca Juga :
- Banding Bek Persib Supardi Ditolak, Denda pun Malah Bertambah
- Duet N'Douassel-Bauman Bawa Persib Bungkam Borneo FC

"Kalau tidak sekarang didaftarkan, maka harus menunggu sampai Juni atau Juli. Itu sangat lama, sementara Persib punya jadwal pertandingan yang penuh tantangan," ujar Mario Gomez.*

Sumber: liga-indonesia.id

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA