#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mayweather: Saya Bisa Bawa Ronaldo ke Newcastle
20 Maret 2018 14:05 WIB
NEWCASTLE - Petinju veteran, Floyd Mayweather, mengatakan dirinya bisa saja membujuk Cristiano Ronaldo kembali ke Liga Primer. Itu Mayweather katakan karena dirinya siap berinvestasi di salah satu klub kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu.

Floyd Mayweather dikabarkan siap menjadi investor salah satu klub Liga Primer. Klub tersebut adalah Newcastle United. Klub asal kota Newcastle itu kini tengah mencari pembeli baru.

Mayweather yang terkenal dengan kekayaannya dikabarkan siap membeli klub yang dijuluki 'The Magpies' itu. Mayweather ingin membeli Newcastle karena dirinya suka dengan kota Newcastle.


Baca Juga :
- Marcelo Dukung Ronaldo Kejar El Pichichi
- Perut Sixpack Ronaldo Inspirasi Pemain Napoli

"Saya cinta Newcastle. Para pemain dan orang-orang di sini sangat suka merayakan sesuatu dengan meriah, lebih meriah dari kota-kota besar lain. Saya sudah bertemu dengan beberapa pemain tahun lalu, dan mereka adalah orang-orang yang baik," tutur Mayweather.

"Saya selalu mencari kesempatan untuk melakukan bisnis baru. Saya suka semua cabang olahraga, tapi saya akan melakukan investasi dengan kepala saya bukan dengan hati."


Baca Juga :
- Florentino Perez: Ronaldo Pewaris Di Stefano
- Ronaldo: Terima Kasih Juventini

Mayweather juga mengatakan akan siap membawa pemain terbaik dunia ke Newcastle, jika memang dirinya menjadi pemilik baru klub tersebut.

"Saya akan membawa pemain terbaik dunia untuk bermain di sini. Cristiano (Ronaldo) adlah teman baik saya dan dia bisa saja menyelesaikan karirnya di Newcastle," ucap Mayweather optimis. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA