#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sebelum Sambut Kevin/Marcus, Menpora Imam Nahrawi Kunjungi 6 Pelatnas
20 Maret 2018 15:01 WIB
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi melakukan kunjungan kerja ke enam cabang olahraga yang melakukan pelatihan nasional jelang Asian Games 2018. Itu dilakukan untuk meninjau lebih jauh persiapan keenam cabang ini untuk menghadapi pesta olahraga antarnegara Asia.

Dimulai dari tenis di Sultan Hotel, Jakarta Pusat, yang dilanjutkan panahan (Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno), menembak (Lapangan Tembak), jujitsu (Patal Senayan), dan kini Bridge (Wisma PKBI).

Usai makan siang, kunker berlanjut ke kawasan Bumi Serpong Damai untuk meninjau pelatnas sepatu roda. Dalam kesempatan itu, Imam didampingi Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga  Mulyana, Asdep Olahraga Prestasi Chandra Bhakti, dan Ketua KONI Pusat Tono Suratman.


Baca Juga :
- Jomplang! Anthony Ginting Unggul 4-2 atas Chen Long
- INAPGOC Pastikan Persiapan Sudah Hampir 100 Persen

Bahkan, Imam selalu menjajal dari permainan cabor tersebut. Termasuk ketika bersama atler bridge asyik menyusun kartu.

"Bagi pemerintah, tentu atlet, pelatih, dan manajer merupakan aset yang harus dijaga. Karenanya atlet ini menjadi penting untuk dijadikan figur sehingga semua anak Indonesia terinspirasi oleh perjuangan kalian. Kalian  berjuang habis-habisan untuk kepentingan negara," tutur Imam.


Baca Juga :
- TTT Tersingkir, Tinggal Kevin/Marcus Berpeluang Raih Slam 1000
- Panpel Asian Games 2018 Tuntaskan Honor Penari

Setelah kunker, Menpora dan rombongan bersama puluhan awak media berlanjut ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Tujuannya, untuk menyambut Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon usai menjuarai All England 2018.

Kevin/Marcus dijadwalkan tiba sore usai menempuh perjalanan panjang dari Birmingham, Inggris. Selain Kemenpora, sambutan juga akan dilakukan bersama perwakilan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA