#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Argentina Masih Buka Pintu Buat Dybala dan Icardi
24 Maret 2018 09:30 WIB
MANCHESTER - Argentina memiliki pemain depan segudang. Pemain sekelas Paulo Dybala dan Mauro Icardi pun tersingkir dari skuat tim Tango. Tapi, pelatih Jorge Sampaoli, menandaskan peluang buat keduanya di Piala Dunia 2018 belum tertutup.

Sampaoli mengunggapkan alasannya tidak memanggil Dybala dan Icardi pada uji coba dengan Italia di Etihad Stadium, Sabtu (24/3) dini hari. Menurutnya, karakter Dybala tak cocok untuk strategi. 

Sementara itu, Sampaoli mencore Icardi lantasan penyerang Inter Milan itu tidak akur dengan pemain-pemain timnas Argentina yang lain.


Baca Juga :
- Pierluigi Collina Sebut VAR Bisa Kurangi Kesalahan Wasit
- Kiper Top Ini Pakai Nomor 11, Ada Alasannya

Sampaoli pun memanggil tiga pemain yang namanya kurang mentereng untuk menemani Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain. Mereka adalah Angel Correa, Lautaro Martinez, dan Cristian Pavon.

Keputusan itu tentu mengejutkan. Tapi, perjudiannya membuahkan hasil maksimal. Tanpa Icardi dan Dybala, Argentina menekuk Italia 2-0 di Etihad Stadium. Tapi, kedua gol bukan dikemas dari pemain depan melainkan lewat Ever Banega dan Manuel Lanzini.

Berbicara kepada Rai Sports, Sampaoli mengatakan: "Icardi dan Dybala sama-sama pemain penting dan semuanya belum diputuskan untuk skuat Piala Dunia pergi ke Rusia."

"Saya juga ingin menambahkan bahwa mereka selalu dipanggil sebelum pertandingan persahabatan ini."


Baca Juga :
- Kelakuan Fan yang Buruk, Asisten Wasit Kena Sambit sampai Bocor Kepalanya
- FIFA 19 Akan Hadirkan Pengalaman Unik Dalam Memainkan Sepak Bola

Meski tidak mengambil risiko melawan Italia, Messi terlihat pasti akan kembali beraksi di Madrid ketika Argentina menghadapi Spanyol pada Selasa depan.

Sampaoli menambahkan: "Messi mengalami masalah adductor di sesi latihan terakhir jadi kami memberinya tindakan pencegahan. Dia mungkin akan siap bermain melawan Spanyol."* Suryansyah
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA