#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kecepatan Ferrari yang Sesungguhnya Belum Terlihat
26 March 2018 23:33 WIB
MELBOURNE - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengatakan kecepatan sesungguhnya Ferrari belum terlihat. Padahal, tim asal Maranello, Italia itu berhasil menjadi juara di seri pembuka musim 2018 Formula 1.

Sebastian Vettel memulai balapan GP Australia dari posisi ketiga. Namun Vettel berhasil memanfaatkan Virtual Safety Car (VSC) dan merebut posisi pertama dari Lewis Hamilton.

Vettel mengatakan Ferrari beruntung bisa menjuarai GP Australia pada Minggu (25/3) kemarin.


Baca Juga :
- Hamilton Juara Dunia Formula 1, Mantan Rekan Setim Ucapkan Selamat
- Hamilton: Verstappen Bak Magnet Tabrakan

"Saya merasa sedikit beruntung karena timing Safety Car yang tepat. Terkadang nasib kami berbeda dengan sekarang. Lihat saja musim kemarin. Kami berada di sisi sial. Tapi ini adalah poin berharga bagi staf dan fan kami, baik yang di lintasan maupun di rumah," tutur Vettel.

Pembalap asal Jerman itu juga mengatakan kecepatan Ferrari yang sesungguhnya belum terlihat.


Baca Juga :
- Pasifnya Balapan di GP Meksiko Jadi Bukti Bahwa F1 Butuh Ubah Regulasi
- Keren! Begini Jika Pembalap F1 Berhasil Menang di Meksiko

"Ya, kemarin kami belum menunjukkan kecepatan kami yang sesungguhnya. Jika anda bertanya siapa yang tercepat, Lewis (Hamilton) sejak musim lalu sudah menjadi yang tercepat," ucap mantan pembalap Red Bull itu.

"Tapi kami berhasil memberikan tekanan yang kuat kepada dirinya dan Mercedes. Jika anda melihat jarak kami dengan mereka di minggu kemarin, kami belum berada di kondisi yang kami inginkan." ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA