#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hamilton: Dua Lawan Satu Itu Selalu Sulit
26 March 2018 23:55 WIB
MELBOURNE - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengatakan dirinya sempat merindukan sosok Valtteri Bottas saat membalap di seri pembuka musim, GP Australia, pada Minggu (25/3) kemarin.

Hamilton berhasil memulai balapan dari posisi terdepan, diikuti dua Ferrari di belakangnya, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel. Sementara rekan setim Hamilton, Bottas, memulai balapan dari posisi 15 lantaran crash saat kualifikasi dan terkena pinalti.

Hamilton sempat mengutarakan perasaanya saat dikejar dua Ferrari. Menurutnya, sulit untuk bertarung melawan dua orang sedangkan dirinya hanya sendiri.


Baca Juga :
- Begini Skenario untuk Hamilton Jika Ingin Juara Dunia di GP Meksiko
- Rossi dan Hamilton Rencanakan Tukar Profesi di Akhir Tahun

"Benar-benar sulit. Selalu menjadi pertarungan sulit apabila anda bertanding melawan dua orang, sedangkan anda hanya sendiri," tutur Hamilton.

"Ferrari akan selalu tampil luar biasa, dan keduanya berada di belakang saya. Ferrari memiliki dua kartu AS, saat salah satu mereka berada di pit, yang satu lagi akan memberikan saya tekanan luar biasa besar."

Hamilton juga mengatakan, saat meladeni dua Ferrari, dirinya sempat merindukan Bottas.


Baca Juga :
- Hamilton Sebut Perkembangan Mesin Mercedes di Musim 2019 Kurang Bagus
- Hamilton Anggap Bottas Dewasa

"Yang terbesit di pikiran saya adalah, apakah saya bisa bertarung? Situasi saya adalah saya menghadapi dua pembalap kelas kakap, dan saya akui saya merindukan bantuan Valtteri (Bottas)," ucap pembalap asal Britania Raya itu.

"Tentu ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi kami. Valtteri dan saya akan bekerja lebih keras agar bisa mengejar dua Ferrari." ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA