#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Terganjal Izin Kepolisian, Persijap Vs Persis Dibatalkan
28 Maret 2018 16:57 WIB
JEPARA – Agenda uji coba tim Liga 3 Persijap Jepara melawan kontestan Liga 2 Persis Solo di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara pada Kamis (29/3), dipastikan batal. Kepastian tersebut disampaikan General Manager Persijap Jepara, Ahmad Rifai, kepada manajemen Persis Solo, Rabu (28/3).

Dia menjelaskan, batalnya uji coba tersebut karena pihak Polres Jepara, tidak memberikan izin keramaian pada pelaksanaan pertandingan bertaraf uji coba tersebut. Disebutkannya, pihak manajemen Persijap sudah melobi pihak keamanan untuk memberikan izin hingga H-1 pertandingan.

“Kepastian batal kami dapat sekitar pukul 09.00 WIB tadi, setelah kami menghadap pihak kepolisian di Polres Jepara. Karena tidak dapat izin, laga persahabatan ini tidak jadi kami selenggarakan,” jelas Rifai, Rabu (28/3). Rifai menyampaikan permintaan maaf kepada manajemen, tim, masyarakat dan suporter Persis Solo atas batalnya laga tersebut.


Baca Juga :
- Persiba Balikpapan Sedang Negosiasi dengan Investor Baru
- Yogyakarta Kini Punya Kelas Khusus Penjaga Gawang

Sementara itu, rencana away ke Solo, Rifai juga berpikir ulang dan segera dirapatkan bersama manajemen Persijap Jepara. “Untuk ke Solo, harus kami pikirkan ulang. Belum bisa kita ambil keputusan siang ini,” tegasnya.


Baca Juga :
- SFC Minta PT Liga Tunaikan Hak Klub Sebelum Kompetisi 2019 Dimulai
- SFC Buka Sayembara Desain Jersey

Disisi lain, manajer tim Persis Solo, Damar A Pranoto menambahkan, sesuai jadwal, seharusnya tim Persis Solo berangkat ke Jepara pagi tadi. Namun, Selasa (27/3) malam, Damar mendapatkan pemberitahuan untuk menunda keberangkatan ke Jepara dari manajemen Persijap karena belum mengantongi perizinan.*

 

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA