#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sumpah Pelatih Argentina Usai Dibantai Spanyol 1-6
28 Maret 2018 18:29 WIB
MADRID - Melawat ke stadion Wanda Metropolitano, Argentina dikejutkan dengan keperkasaan Spanyol di tanah tuan rumah. Laga persahabatan yang ditunggu-tunggu malah menjadi petaka bagi Albiceleste.

Absennya Lionel Messi dalam laga persahabatan tersebut sangat mempengaruhi performa Argentina. Spanyol berhasil mempermalukan mereka di stadion Wanda Metropolitano pada Rabu (28/3) dini hari WIB. Skor telak 6-1 menjadi momok menakutkan bagi anak asuh Jorge Sampaoli itu.

Sampaoli tidak ingin para fan Argentina menyalahkan para pemain karena kekalahan telak ini. Jadi, mantan pelatih timnas Cile itu mengatakan para fan bisa menyalahkan dirinya.


Baca Juga :
- Romero Harus Jalani Operasi Lutut
- Timnas Argentina Coret Kiper MU dari Skuat Piala Dunia 2018

"Saya akan bertanggung jawab atas kekalahan ini. Jangan pernah menyalahkan para pemain karena mereka sudah berusaha dengan sekuat tenaga," tutur Sampaoli.

"Saya tidak bakal mengira perbedaan dengan Spanyol akan sangat besar. Jadi salahkan saya karena lalai mengantisipasi performa mereka (Spanyol)."


Baca Juga :
- Terungkap Alasan Timnas Argentina Tidak Bawa Icardi ke Piala Dunia 2018
- Tidak Panggil Morata, Lopetegui Enggan Berikan Komentar

Sampaoli juga mengatakan, Argentina harus belajar banyak dari kekalahan telak ini. Kekalahan besar seperti ini tidak boleh terjadi di pentas Piala Dunia.

"Kami harus bisa belajar banyak dari kekalahan ini. Momen memalukan seperti ini tidak bisa terulang di gelaran Piala Dunia," ucap pelatih dengan kepala plontos itu. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA