#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Maradona Sampaikan Pesan Mendukung untuk Argentina
28 Maret 2018 23:47 WIB
MADRID - Legenda hidup sepak bola Argentina, Diego Maradona, menyampaikan pesan dukungan usai negaranya dicukur oleh Spanyol dalam laga persahabatan pada Rabu (28/3) dini hari tadi.

Argentina digilas Spanyol saat bertandang ke Wanda Metropolitano. Skor 6-1 berhasil mempermalukan Albiceleste di malam yang mungkin sulit dilupakan oleh beberapa fan Argentina.

Melihat negaranya dibantai habis-habisan oleh La Furia Roja, Diego Maradona menyampaikan dukungannya lewat unggahan foto di laman Instagram resminya.


Baca Juga :
- Legenda Barcelona: Messi Bukan Pemimpin Seperti Ronaldo di Portugal
- Penyerang Nigeria Berdoa Messi Terus Melempem

"Di saat-saat seperti ini, kalian harus bangkit dan berkembang. Seperti biasa, ayo Argentina," tulis Maradona di kolom caption.

Memang, kekalahan Argentina terbilang mengejutkan. Tanpa diperkuat oleh Lionel Messi, performa Argentina jadi menurun. Bahkan Diego Costa sampai menyerang Argentina dengan pernyataan yang terdengar pedas di telinga pemain Argentina.

"Hari ini mereka menyaksikan apa yang bisa mereka perbuat tanpa kehadiran Messi," tutur Diego Costa.


Baca Juga :
- Penyerang Nigeria Sebut Cetak Gol Lawan Argentina Bukan Perkara Sulit
- Mascherano: Argentina Harus Berdoa

Hasil buruk ini menambahkan catatan kekalahan terburuk Argentina dalam pertandingan internasional. Dalam sejarah sepak bola mereka, Albiceleste mengalami tiga kekalahan dengan kebobolan 6 gol. Dengan hasil terbaru kontra Spanyol, catatan tersebut bertambah menjadi empat kali.

Terakhir kali Argentina kebobolan 6 gol adalah 60 tahun lalu, tepatnya di Piala Dunia 1958. Saat itu Argentina berhadapan dengan Cekoslovakia. Argentina dicukur habis-habisan dengan skor yang sama seperti sekarang, 6-1. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA