#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini yang Akan Gantikan Tipa Sebagai Bek Kanan Persipura
05 April 2018 17:46 WIB
JAYAPURA - Pelatih Persipura, Peter Butler, mengungkapkan timnya tidak akan diperkuat 2 pemain pilar dalam laga melawan PS Tira. Pertandingan pekan ketiga GO-JEK LIGA 1 2018 itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (7/4/2018).

Dua pemain itu adalah bek kanan Tinus Pae alias Tipa dan bek tengah Ricardo Salampessy. Tinus Pae absen karena terkena kartu merah dalam laga melawan PS Barito Putera di pekan kedua. 

Sedangkan Ricardo Salampessy masih dirundung cedera. Ricardo Salampessy ditarik pada menit ke-83 saat pertandingan melawan Barito Putera.


Baca Juga :
- Persipura Menatap Zona Asia, Tira Persikabo Sepertinya sedang Benar-benar Sakit
- Seru di Menit-menit Akhir, Persipura Menang Atas PSM 3-1

"Kami punya banyak pemain muda yang bagus yang bisa menggantikan. Tidak masalah, absennya dua pemain pilar justru memberi kesempatan buat pemain muda," ujar Peter Butler.


Baca Juga :
- Persipura Datangkan Dua Pemain Muda Binaan dari Akademi
- Titus Bonai Gemilang, Persipura Kandaskan Persela

Untuk persiapan menghadapi PS Tira ini, skuat Mutiara Hitam dilatih terus penyelesaian akhir. Menurut Peter Butler penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

"Prinsip yang harus diingat pemain di pertandingan nanti, bermain di kandang jangan sampai kehilangan poin. Harus dimaksimalkan, sehingga penyelesaian akhir wajib bagus," kata Peter Butler.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA