#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mario Gomez Belum Putuskan Nasib Dua Pemain Seleksi
05 April 2018 17:15 WIB
BANDUNG -- Mario Gomez belum memutuskan siapa pemain terakhir yang berbaju Persib Bandung di Liga 1 dan Piala Indonesia. Gomez masih harus berdiskusi dengan manajemen tim.

"Saya belum membuat keputusan final tentang pemain terakhir Persib. Saya masih harus berbicara dengan manajemen tim," tangkas Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (5/4).

Sesuai janji, semestinya, Kamis (5/4) Gomez sudah menentukan nasib dua pemain seleksi Achmad Rajendra Paturusi dan Paul Yohanes Yukey. Tapi batal karena harus didiskusikan dengan manajemen tim.


Baca Juga :
- Miljan Radovic Masih Berburu Pemain Baru
- Artur Gevorkyan Bisa Tampil di Semi Final Piala Indonesia Jika Lolod dari Adangan Borneo FC

Otomatis kedua pemain seleksi tersebut belum bisa menyusul Ardi Idrus dan M Alamin Sabillah. Keduanya sudah lolos seleksi di Persib.

"Yang pasti, berdasarkan kebutuhan tim, saya butuh tambahan satu pemain lagi. Cukup tambah satu lagi untuk kompetesi Liga1," bilang Gomez pada wartawan.


Baca Juga :
- Potensi Semifinal Persija Vs Persib di Piala Indonesia 2018/2019
- Achmad Jufriyanto: Hati Saya untuk Persib

Pelatih berpaspor Argentina menyatakan dalam merekrut pemain dan memainkannya, ia tidak berpatokan pada usia. Tergantung pada skema yang dibuatnya.

"Tidak peduli muda atau tua. Tapi yang mengerti soal taktik dan bisa berkomunikasi dengan pemain lainnya untuk naik menyerang atau kapan untuk mundur," beber Gomez.*

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA