#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dibungkam Torino 0-1, Inter Terancam Keluar Liga Champions
08 April 2018 19:39 WIB
MILAN – FC Internazionale terancam keluar dari zona Liga Champions 2018/19. Itu setelah pasukan Luciano Spalletti menyerah 0-1 dari Torino di Stadion Olimpico, barusan.

Ironisnya, gol semata wayang tuan rumah dicetak mantan Inter. Yaitu, Adem Ljajic (2015/16) pada menit ke-36 usai memanfaatkan assist Lorenzo De Silvestri.

Setelah itu, laga berlangsung alot. Inter yang mengandalkan Mauro Icardi sebagai ujung tombak beberapa kali membombardir pertahanan Torino.


Baca Juga :
- Ini 11 Superstar yang Tidak Terpakai, Masuk Daftar Jual Musim Panas
- Hasil Kualifikasi Liga Champions, Klub Eks Pemain Barito Putera Lolos

Sayangnya, hingga wasit Paolo Tagliavento meniup peluit panjang, skor 0-1 tidak berubah. Inter pun tertahan di peringkat empat klasemen sementara Seri A dengan 59 poin.

I Nerazzurri terancam terdepak dari zona Liga Champions. Sebab, Lazio yang berada di posisi lima (57 poin) baru tanding pukul 23.00 WIB nanti di markas Lazio.

Jika menang, Lazio akan mengudeta Inter dengan keunggulan satu angka bersama AS Roma (60 poin). Sekaligus, membuat persaingan ke Liga Champions musim depan kian sengit.


Baca Juga :
- Parejo di Ambang Banyak Rekor
- Ini Tenggat Penyelesaian Operasi Mercato Lukaku

Bisa dipahami mengingat Italia mendapat jatah empat tiket ke kompetisi terelite antarklub Eropa tersebut. Untuk bisa tampil di Liga Champions, Inter harus finis minimal di posisi empat.

Jika tidak, mereka harus rela kembali jadi penonton di turnamen yang kali terakhir dimenangkan pada 2009/10 itu. Pekan depan, Inter akan tandang ke markas Atalanta di Atleti Azzurri (14/4).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA