#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Komentar David Da Silva Usai Cetak Hattrick Gol Buat Persebaya
13 April 2018 19:59 WIB
BANTUL - Striker Persebaya, David Da Silva, menggila. Penyerang asal Brasil itu memuncaki daftar pencetak gol terbanyak alias topscorer sementara GO-JEK LIGA 1 2018.

Hattrick gol David Da Silva buat Persebaya ke gawang PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat tadi sore, membuat pemain yang dibuang Bhayangkara FC jelang kompetisi dimulai itu sudah mencetak gol sebanyak 4.

Satu gol dicetak ke gawang Persela di pekan kedua, kemudian tiga gol saat mengacak-acak gawang PS Tira. Performa pemain berusia 28 tahun itu seolah menjawab kepercayaan dari Persebaya.


Baca Juga :
- Pernyataan Lengkap Alfredo Vera Mundur dari Persebaya
- Persebaya Kalahkan PSMS 2-0

Usai pertandingan David Da Silva mengaku senang dengan pencapaian yang didapat dalam pertandingan di Bantul. Ini menjadi buat Persebaya tidak salah merekrut dirinya.

"Tiga poin yang sangat penting dan saya berhasil mencetak tiga gol. Itu adalah apa yang saya cari, selalu menjadi yang terbaik di setiap saat. Saya sangat bahagia," kata David Da Silva.


Baca Juga :
- Rencana Alfredo Vera Buat Raphael Maitimo di Persebaya
- Reaksi Alfredo Vera Usai Persebaya Paksa Bhayangkara FC Main Imbang

Pemain kelahiran Sao Paulo itupun itu ingin terus mempertahankan performanya. Namun begitu tim selalu menjadi yang utamanya buat dirinya.

"Di setiap pertandingan kami harus bermain untuk mencari tiga poin," kata David Da Silva.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA