#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Deal, Cristian Gonzales Berkostum PSS Sleman
14 April 2018 08:06 WIB
SLEMAN – Gebrakan besar dilakukan oleh PSS Sleman untuk persiapan ke Liga 2 2018. “Super Elang Jawa” memastikan bakal kedatangan striker senior, Cristian Gonzales untuk memperkuat PSS musim 2018.

Kepastian ini didapat dari manajer PSS, Sismantoro. “Benar. Pemain baru akan datang dan langsung dimainkan usai launching nanti,”ungkap Sismatoro, Jumat (13/4) malam. Dan di media sosial, sudah banyak beredar pula tentang kedatangan Cristian Gonzales ke Yogyakarta pada Sabtu (14/4) pagi ini.

Gonzales dan istri akan mendarat di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta menggunakan Garuda Indonesia dari Bali dengan jadwal kedatangan pada pukul 07.40 WIB. Kedatangan pemain yang musim ini masih tertera sebagai pemain Madura United itu dipastikan bakal menjadi salah satu penggawa PSS musim 2018.


Baca Juga :
- Prediksi Madura United Vs Perseru, Peluang Pesta Gol
- Lagi, Perseru Berpeluang Beri Luka ke Madura United

Dan usai diperkenalkan pada lauching malam nanti, PSS langsung melakoni laga uji coba melawan PSIR Rembang. Uji coba ini menjadi yang terakhir sebelum ajang Liga 2 2018.


Baca Juga :
- Semen Padang FC Matangkan Taktik Membongkar Compact Defend
- Piala Indonesia 2018, Berikut Hasil Keseluruh Hingga Pekan Terakhir

Kehadiran Gonzales tentu saja akan makin membuat lini depan PSS makin mengkilap. Sebelumnya, ada Tambun Naibaho dan juga Made Wirahadi

 

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA