#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Menyambut Liga 2, Persika Karawang Resmi Perkenalkan Skuad dan Jersey Musim 2018
15 April 2018 16:12 WIB
KARAWANG - Kompetisi Liga 2 Indonesia akan segera bergulir. Persika Karawang sebagai satu-satunya tim dari Jawa Barat yang mentas di Liga 2 semakin siap menyambut musim 2018. Tim berjuluk Laskar Jawara itu melakukan launching tim untuk mengenalkan para pemain dan jersey terbaru mereka. 

Acara launching ini bertempat di Stadion Singaperbangsa, Karawang Jawa Barat, Minggu (15/4) sejak pukul 14.00 WIB. Dalam acara yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa tersebut Persika telah resmi mengumumkan 28 awak skuadnya. 

Adapun acara launching Persika semakin menarik dengan digelarnya pertandingan persahabatan bertajuk trofeo tim. Turnamen yang berkonsep tiga tim ini akan mempertemukan Persika dengan dua klub perserikatan yang memiliki sejarah kuat di Indonesia, yaitu Persikabo dan Persikota Tanggerang. 


Baca Juga :
- Bungkam PSIM, Super Elang Jawa Jadi Jawara Wilayah Timur
- Preview PSS Sleman Vs PSIM Yogyakarta, Jaga Gengsi Meski Tak Lagi Menentukan

Dengan mengambil tagline "Demi Kejayaan, Kehormatan, dan Kebanggaan Persikaku" manajemen Laskar Jawara berharap tahun ini jadi momentum kebangkitan Persika Karawang. 

Ricky Nelson selaku pelatih kepala Laskar Jawara mengemukakan keyakinan timnya mampu bersaing dan lolos ke Liga 1 musim depan. 

"Sebenarnya semua punya kans yang sama, semua tim di Liga 2. Yang pasti adalah kita akan selalu berjuang menjadikan tim ini yang terbaik dan berjuang keras lolos ke Liga 1," ujar Ricky Nelson.***Surya Chandra Jayaatmaja

Kiper : Ghoni Yanuar (30), Harlan Suardi (26), Aulia Perdana Zinda (69)

Belakang : Agus Supriyanto (6), (C) Aang Suparman (23), Haris Hardiansyah (3), Rio Valentino (5), Nur Diansyah (24), Mumahad Taufik (16), Nova Ardianto (22)

Tengah : Ade Suhendra (7), Yus Arfandi (78), Sutrisno (4), Rezky Ikhwan (10), Tamsil Sijaya (44), Reza Saputra (96), Risky Nasution (25), Jackson Tiwu (11), Syahrul Mustofa (19), Khalil Gibran (13), Sandi Pratama (21), Kurniawan Karman (31), Muhammad Iqbal (27)


Baca Juga :
- Derby Panas PSS Sleman Vs PSIM Yogyakarta Digelar Tanpa Penonton
-  Lawan Persiraja, Aceh United Janji Main Agresif

Depan : Riski Novriansyah (14), Rudiyana (29), Jackson Baay (8), Husnuzhon (17), Deni Sadewa (28), Aji Kusuma (20), M. Muhyidin (93)

Pelatih : Ricky Nelson 
Asisten Pelatih : Basri Badusalam
Asisten Pelatih : Febi Aji
Pelatih Fisik : Robi Mareiyana
Pelatih Kiper : Danny Hidayat
Manager Tim : Rakhmat Gunadi

BERITA TERKAIT

news
Milanisti. Pecinta Sepak Bola Dari Berbagai Segi. Korespondensi di @suryachanndra
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA