#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arema FC Vs Persib Berujung Rusuh, Kepala Mario Gomez Berdarah
15 April 2018 20:34 WIB
MALANG - Pertandingan antara Arema FC melawan Persib di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu 15 April 2018, diwarnai keributan. Insiden ini terjadi pengujung pertandingan, tepatnya jelang menit ke-90.

Tiba-tiba dari tribune timur terlihat suporter merangsek masuk ke sentelban. Aparat keamanan yang berusaha mencegah penonton masuk, seperti tidak berdaya.

Para pemain kedua tim kocar-kacir. Terlihat pelatih Persib, Mario Gomez, kepalanya berdarah. Diduga pelatih asal Argentina itu terkena timpukan benda keras.


Baca Juga :
- Komentar Patrich Wanggai Soal Penolakan Bobotoh
- Persela Kalah 0-1, Aji Sebut Persib Beruntung

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan masih kacau. Para pemain kedua tim dan seluruh ofisial masuk ke dalam ruang ganti.

Wasit yang memimpin pertandingan, bersama perangkat pertandingan lainnya, juga mengamankan diri dengan masuk ke ruang ganti. Belum diketahui bagaimana status pertandingan ini.


Baca Juga :
- Ini Komentar Mario Gomez Usai Persib Menang Tipis atas Persela
- Patrich Wanggai Dikontrak Persib Sampai Liga 1 2018 Berakhir

Pastinya saat pertandingan terhenti, skor menunjukkan 2-2. Gol Arema dicetak Thiago Furtuoso pada menit ke-19 dan Balsa Bozovic menit ke-88. Sedangkan gol Persib semuanya diborong Ezechiel N'Douassel menit ke-20 dan 78.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA