#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
"Saya Juga Akan Bereaksi seperti Buffon"
16 April 2018 04:15 WIB
MILAN – AS Roma secara mengejutkan lolos ke semifinal Liga Champions setelah mempermalukan Barcelona dengan skor 3-0. Seri A nyaris memiliki dua wakil. Juventus FC tampil luar biasa dengan mencetak tiga gol melawan Real Madrid di kandang lawan. Sayang penalti kontroversial Cristiano Ronaldo membuyarkan semua. 

Andrea Pirlo salah satu sosok yang menyaksikan perjuangan Roma dan Juve. Secara khusus, ia mengomentari sikap kiper La Vecchia Signora, Gianluigi Buffon yang memprotes keputusan wasit dan akhirnya mendapat kartu merah. Berikut wawancara eksklusif mantan pemain Juve dan AC Milan itu bersama La Gazzetta dello Sport. 

Andrea, di mana Anda menonton pertandingan Madrid-Juve?


Baca Juga :
- Manahati Lestusen : Saya Seorang Prajurit Yang Harus Pintar dalam Bertindak
- Gusti Randa: Yang Macam-Macam Langsung Sikat

Di rumah bersama beberapa teman. Pertandingan seru. Walau akhir laga sungguh disayangkan. Saya sangat sedih untuk Juve, Gigi (sapaan akrab Buffon), dan para pemain lainnya. Sepuluh detik menjelang akhir, pertandingan yang begitu indah berakhir begitu buruk.

Apakah Madrid layak dapat penalti?

Ini persoalan klasik: bisa dan tidak bisa. Sepuluh detik menjelang akhir, wasit cerdik tidak akan meniup peluit dan akan membiarkan kedua tim bertarung habis-habisan di babak perpanjangan waktu.


Baca Juga :
- Vinicius Junior: Saya Bisa Memenangkan Ballon’Or di Usia 25 atau 26
- Barca Ingin Membayar Lebih tapi Saya Memilih Proyek Terbaik

 


*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (16 April 2018)*****
 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA