#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kontroversi Penalti ke Juventus, Vazquez Buka Suara
16 April 2018 17:42 WIB
MADRID - Kontroversi penalti saat Real Madrid menghadapi Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions (11/4) belum berakhir. Teranyar, Lucas Vazquez buka suara terkait tudingan timnya yang diuntungkan wasit.

Vazquez jadi salah satu pemain paling disorot. Sebab, pada injury time, dia terjatuh saat mengejar bola bersama bek Juventus, Medhi Benatia.

Meski, dalam tayangan ulang, sayap Madrid ini hanya sedikit mendapat kontak dengan Benatia. Namun, wasit memutuskan penalti yang dieksekusi Cristiano Ronaldo dengan sempurna.


Baca Juga :
- Boca Siap Tampung Buffon jika Lepas dari Juve
- El Clasico Barcelona Vs Real Madrid Digelar 6 Mei 2018

"Banyak orang yang senang jika kami meraih hasil buruk. Itu menyakitkan mengingat kami merupakan tim terbanyak yang meraih gelar Liga Champions," kata Vazquez.

Lolos ke babak empat besar, Madrid akan menghadapi Bayern Muenchen. Mereka bersiap untuk meraih hattrick di turnamen terelite antarklub Eropa itu setelah juara pada 2015/16 dan 2016/17.

"Prestasi kami menimbulkan kecemburuan di antara mereka. Padahal, kita harus belajar hidup untuk menerima kenyataan. Saya pribadi lebih fokus pada pertandingan dibanding hal lain," Vazquez, menjelaskan.


Baca Juga :
- Vazquez Klaim Madrid Bisa Tumbangkan Muenchen
- Marcelo Dukung Ronaldo Kejar El Pichichi

"Penalti lawan Juventus? Jelas itu penalti. Namun, insiden itu lebih banyak dibahas di Spanyol dibanding di Italia."

Pada duel itu, Madrid memang kalah 1-3 dari Juventus. Namun, mereka tetap lolos dengan agregat 4-3 setelah pada leg pertama membantai I Bianconeri tiga gol tanpa balas di Turin.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA