#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Montella Sebut Pemainnya Cocok Bermain di Barcelona
16 April 2018 18:45 WIB
SEVILLA - Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, mengakui pemain andalannya, Clement Lenglet, bisa bergabung dengan Barcelona. Itu ia katakan setelah mendengar kabar Barcelona tertarik memboyong pemain berusia 22 tahun itu.

Barcelona dikabarkan tertarik dengan bek muda Prancis, Clement Lenglet. Kabar di Spanyol juga mengatakan raksasa Katalan itu sudah mengontak sang pemain agar bisa bergabung dengan Barca. Maklum, Lenglet yang sekarang bermain untuk Sevilla juga menjadi target buruan Real Madrid.

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, mengatakan anak asuhnya itu cocok dan cukup baik untuk bermain bersama Barcelona. Montella mengatakan Lenglet memiliki mentalitas seorang juara.


Baca Juga :
- Mantan Pemain Man City Ini Percaya Sevilla Bisa Kalahkan Barca
- Sevilla Tak Takut Barcelona

"Dia adalah seorang juara dan memiliki mentalitas yang kuat. Mungkin, di masa yang akan datang, dia akan cocok berseragam Barcelona," tutur Montella saat menanggapi rumor kepindahan Lenglet.

Barcelona sendiri dikabarkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Lenglet. Sevilla meletakkan mahar sebesar 45 juta Euro atau setara Rp 766 miliar di kepala sang pemain. Barcelona dipercaya bisa memenuhi jumlah yang diinginkan Sevilla.


Baca Juga :
- Montella Akui Ada Klausul Pelepasan Dirinya di Sevilla
- Sevilla Tolak Kibarkan Bendera Putih

Selain membicarakan masa depan pemainnya, Montella juga sempat membicarakan masa depannya di Sevilla. Mantan pelatih AC Milan itu lebih memilih itu menganalisa pekerjaannya di musim ini ketimbang menanggapi rumor pemecatannya.

"Masa depan saya? Saya tidak ingin membicarakan itu. Bagi saya, yang terpenting adalah menganalisa kerja saya dan terus mencoba untuk berkembang bersama tim ini," ucapnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA