#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hulkenberg: Renault Unggul di Papan Tengah
16 April 2018 19:00 WIB
SHANGHAI - Pembalap Renault, Nico Hulkenberg, mengatakan timnya saat ini menjadi tim terkuat di papan tengah klasemen konstruktor Formula 1. Itu ia katakan setelah meraih hasil positif di GP Cina.

Nico Hulkenberg berhasil finis di posisi keenam di GP Cina. Pembalap asal Jerman itu berhasil finis di atas rekan senegaranya, Sebastian Vettel, yang finis di posisi kedelapan.

Dengan finis di posisi keenam, Hulkenberg mendapatkan delapan poin. Rekan setimnya, Carlos Sainz Jr, berhasil finis di posisi kesembilan. Dengan begitu, torehan poin yang didapat Renault adalah 10 poin.


Baca Juga :
- Duo Renault Tak Puas Pengembangan Baru R.S.19
- Kemenangan Mercedes di GP Cina Terasa Spesial

Dengan tambahan 10 poin, Renault saat ini membuntuti McLaren yang berada di posisi keempat klasemen konstruktor sementara dengan torehan poin 25. Menurut sang pembalap, saat ini Renault merupakan tim terkuat di papan tengah.

"Kecepatan kami di balapan kemarin sangat bagus, dan menurut saya, tim ini adalah tim terkuat di persaingan papan tengah. Kemarin juga bukan hari yang buruk, saya membawa pulang delapan poin dan balapan cukup menghibur para fan," ucap pembalap asal Jerman itu.


Baca Juga :
- Komentar Vettel Usai Balapan GP Cina: Mercedes Terlalu Cepat
- Hamilton Menangkan Balapan ke-1000 F1, Berikut Hasil Lengkap GP Cina 2019

"Kami menggunakan strategi dua kali pit stop, dan itu bekerja dengan sangat baik. Kami beruntung karena ada peran penting dari safety car, tapi saya pikir, tanpa sefety car pun, kami akan tetap finis di posisi yang kuat."

Saat ini, Renault berada di posisi kelima klasemen konstruktor sementara, dengan torehan 25 poin. Mereka membuntuti McLaren yang berada di posisi keempat dengan torehan 28 poin. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA