#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Vidal Bawa Kabar Buruk Buat Muenchen
16 April 2018 20:41 WIB
MUENCHEN - Kabar buruk datang dari Bayern Muenchen. Gelandang Arturo Vidal diragukan bisa tampil pada semifinal Liga Champions melawan Real Madrid. Pemain Cile itu harus menjalani operasi lutut.

Pria berusia 30 tahun itu merasakan sakit di lutut kanannya selama pelatihan pada Minggu (15/4). Pelatih Jupp Heynkes pun mengirimnya untuk melakukan tes medis.

Heynckes mengatakan Vidal membutuhkan operasi kecil untuk memindahkan sendinya yang longga di bagian lutut. Itu berarti dia harus menghabiskan waktu untuk istiharat pasca operasi.


Baca Juga :
- Debut Wonderkid Muenchen Ini Menuai Pujian
- El Clasico Barcelona Vs Real Madrid Digelar 6 Mei 2018

"Arturo dirawat bukan karena ada benturan dengan pemain lain. Dia tidak bisa menopang diri sendiri karena ada masalah pada sendi lututnya. Oleh karena itu, dia harus menjalani sedikit operasi dan terpaksa menepi beberapa saat," kata Heynckes.

"Tapi, dia (Vidal) adalah petarung. Saya yakin dia bisa pulih lagi," tambahnya.

Berita ini merupakan pukulan bagi Muenchen, dengan Vidal akan melewatkan pertandingan semifinal DFB-Pokal melawan Bayer Leverkusen dan hampir pasti perjalanan Bundesliga ke Hannover pada akhir pekan.

Dia juga diragukan untuk leg pertama semifinal Liga Champions dengan Madrid, yang berlangsung seminggu pada Rabu (25/4).


Baca Juga :
- Vazquez Klaim Madrid Bisa Tumbangkan Muenchen
- Marcelo Dukung Ronaldo Kejar El Pichichi

Muenchen juga bisa tanpa Corentin Tolisso untuk perjalanan ke BayArena pada  Selasa (17/4). Pemain internasional Prancis itu mengalami masalah dalam kemenangan 5-1 Borussia Monchengladbach, Sabtu (14/4).

"Coco cedera memar melawan Gladbach. Belum jelas apakah dia akan masuk skuat besok," tambah Heynckes.* Suryansyah
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA