#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dipermak PSG 7-1, Monaco Kembalikan Uang Tiket Fan
16 April 2018 22:10 WIB
MONACO - Fan AS Monaco merasa terpukul setelah tim kesayangan dipermak Paris Saint-Germain (PSG) 7-1, Senin (16/4) dini hari. Juara bertahan itu pun menebus kesalahan dengan mengganti tiket pertandingan kepada suporternya yang kecewa.

Parc des Princes menjadi arena pembantaian buat Monaco. Sadar kekalahan itu teramat memalukan, manajemen The Red and Whites berencana mengganti rugi tiket yang sudah dibeli fans.

Kemenangan masif klub ibu kota atas klub kerajaan memastikan pasukan Unai Emery menyegel gelar juara Ligue 1 musim 2017/18. Paru pertama PSG menggelontorkan 4 gol, tiga gol tambahan terjadi di babak kedua.


Baca Juga :
- Meme Kocak MU Vs PSG, Fan Setan Merah Pesimis
- Usia 19 Tahun, Messi dan Ronaldo Bukan Apa-Apa Dibanding Mbappe

Bukan tanpa alasan Monaco hendak melakukan reimburse terhadap fans. Pasalnya, skuat Leonardo Jardim merupakan jawara bertahan Ligue 1 dan mereka harus menelan kekalahan memalukan.

Kubu Monaco bersiap mendata siapa-siapa saja fans yang rela bertamu ke Paris untuk kemudian dilakukan pengembalian uang tiket kepada mereka. Melalui akun Twitter klub menawarkan penggantian kepada fans yang datang ke Parc des Princes.

“AS Monaco membuat keputusan untuk mengembalikan uang suporter yang hadir di laga tandang malam ini. Tata cara dan pengumuman lebih lanjut akan dikabarkan di awal pekan ini,” demikian Monaco di Twitter.

Wakil presiden Les Monegasques Vadim Vasilyev juga menyampaikan permohonan maafnya atas kekalahan menggetirkan di Paris.


Baca Juga :
- Demo Kenaikkan BBM, Laga PSG Kembali Ditunda
- Silva Deg-degan Sebelum Pol-polan, PSG Akhirnya Lolos dari Kesulitan

"Bagi kami itu adalah skenario bencana," kata Vasilyev. "Satu-satunya pihak yang tegar adalah pendukung kami dan saya berterima kasih kepada mereka. Mereka mendukung tim, tapi tidak ada yang bisa kami lakukan. kami akan melakukan segalanya untuk membuat mereka bangga dalam pertandingan berikutnya," paparnya.

Satu-satunya yang paling bisa ditargetkan Monaco saat ini adalah bertahan di peringkat kedua, mengingat duo Olympique, Lyon dan Marseille, terus membayang-bayangi dengan mereka terpisah empat poin.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA